Liga Indonesia

November Belum Kumpul, Djanur Beri Tugas untuk Pemain Barito Putera

Senin, 19 Oktober 2020 09:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Barito Putera
Seiring dengan penundaan kompetisi Liga 1 2020, Barito Putera kembali meliburkan para pemainnya. Copyright: © Media Barito Putera
Seiring dengan penundaan kompetisi Liga 1 2020, Barito Putera kembali meliburkan para pemainnya.

INDOSPORT.COM - Seiring dengan penundaan kompetisi Liga 1 2020, Barito Putera kembali meliburkan para pemainnya. Pelatih Djajang Nurdjaman pun angkat suara.

Sebagaimana keputusan PSSI, Liga 1 2020 akan kembali digelar mulai bulan November jika memungkinkan, meski hingga kini PSSI juga belum mengantongi izin dari kepolisian.

Setelah menggelar pemusatan latihan di sepanjang bulan September, kemudian berkumpul lagi di pertengahan Oktober, Barito akhirnya memilih membubarkan skuat.

Menariknya, Djanur dan manajemen justru masih enggan untuk mengumpulkan pemain di awal November, dan memberikan jatah libur panjang untuk penggawa Barito.

Dilansir dari laman resmi klub, skuat Barito Putera akan kembali ke markas mereka di Yogyakarta pada 15 November, sembari menanti jadwal lanjutan Liga 1 2020.

"Pemain sudah diliburkan satu bulan ke depan, (pertengahan) November pemain kumpul lagi," ujar Djajang Nurdjaman sebagaimana dinukil dari laman Bpost.

Meski mendapat libur panjang, bukan berarti penggawa Laskar Antasari bebas tugas. Djanur tetap memberi materi latihan dan mewanti-wanti pemain agar tidak ikut tarkam.

"Banyak pekerjaan rumah yang saya berikan kepada para pemain selama libur, yang terpenting adalah untuk menjaga kondisi fisik dengan latihan," imbuhnya.

Barito Putera sendiri termasuk salah satu tim yang mendukung lanjutan kompetisi Liga 1 2020, dengan banyak mempromosikan pemain muda untuk menambah jam terbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%