Liga Indonesia

Lagi! Barito Putera Bubarkan Pemain, Buntut Penundaan Liga 1

Sabtu, 17 Oktober 2020 13:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Barito
Barito Putera menjalani test fisik di Lapangan Terpadu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (02/09/20). Copyright: © Media Officer Barito
Barito Putera menjalani test fisik di Lapangan Terpadu Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Rabu (02/09/20).

INDOSPORT.COM - Setelah menggelar TC atau pemusatan latihan selama satu pekan terakhir, Barito Putera kembali membubarkan skuat dan meliburkan para pemainnya.

Barito Putera awalnya optimistis melanjutkan kompetisi Liga 1 2020 dan menggelar TC di Yogyakarta. Saat sesi managers meeting, seluruh tim juga menyatakan kesiapannya.

Hanya saja, meski PSSI menyebutkan akan menggelar kickoff Liga 1 pada awal bulan November, namun hingga kini belum ada titik terang, khususnya untuk jadwal pertandingan.

Dilansir dari laman resmi Barito Putera, pelatih Djajang Nurdjaman dan manajemen pun akhirnya memilih untuk meliburkan pemain hingga 15 November mendatang.

Meski demikian, para pemain tetap harus berlatih dari kediaman masing-masing untuk menjaga kebugaran fisik, agar tetap prima sampai ada kepastian soal kickoff Liga 1.

"Para pemain diharapkan untuk menjaga kondisi kebugaran selama libur. Saat kembali berkumpul kita tidak perlu latihan fisik lagi, langsung sesi latihan taktikal," ungkap Pelatih Djajang Nurdjaman.

"Semoga liga dapat terealisasi dan tidak ditunda lagi agar tidak mempengaruhi kebugaran tim," tambah pelatih 61 tahun itu.

Sebelumnya, menanggapi lanjutan Liga 1 2020 yang digelar terpusat di Pulau Jawa, Barito Putera menunjuk Stadion Maguwoharjo di Yogyakarta sebagai homebase.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%