Liga Spanyol

Real Madrid Celaka! Sang Pemain Berencana Hengkang ke Liga Inggris

Senin, 19 Oktober 2020 13:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sedang mengalami kesialan beruntun dengan satu pemain, Isco, yang kabarnya sedang berencana untuk pindah ke Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, sedang mengalami kesialan beruntun dengan satu pemain, Isco, yang kabarnya sedang berencana untuk pindah ke Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, tampaknya sedang mengalami kesialan beruntun dengan satu pemain yang kabarnya sedang berencana untuk pindah ke Liga Inggris.

Pada pekan ke-6 LaLiga Spanyol 2020/21, Real Madrid kalah secara mengejutkan dari Cadiz, tim promosi dari Segunda Division. Bermain di Santiago Bernabeu, Madrid dipaksa takluk dengan skor 0-1.

Hal ini membuat klub yang berjuluk Los Blancos itu harus puas tertahan di peringkat tiga klasemen sementara Spanyol. Mereka mengantongi 10 poin, hasil dari tiga kali menang, satu kali imbang, dan kalah sekali.

Kejadian tak terduga itu ternyata mendapat respons dari legenda Timnas Brasil yang bernama Rivaldo. Melansir dari Marca, Rivaldo berkata bahwa keterpurukan Madrid bisa membuat Isco hengkang ke Liga Inggris.

"Isco memiliki karir yang bagus di klub tersebut dan telah menjadi pemain penting bagi mereka. Namun, tampaknya ia tidak memiliki semua hal tersebut sekarang ini," ujarnya.

"Jadi, dia mungkin akan mencoba untuk melihat situasi James Rodriguez tentang kesuksesan setelah meninggalkan klub lamanya (untuk gabung Everton)," lanjut Rivaldo.

"Pemain Kolombia itu seperti cahaya terang di Inggris bersama Everton dan saya tidak akan terkejut jika Isco juga memiliki keinginan yang sama dalam waktu dekat ini."

"Isco selalu memperhatikan James dan sudah tahu bahwa dia sangat senang setelah meninggalkan Real Madrid menuju klub dimana dirinya bisa tampil penuh. Isco mungkin bisa mengikuti jejaknya," tutupnya.

Meski demikian, Isco sendiri selama ini belum pernah dirumorkan ingin angkat kaki dari raksasa Spanyol tersebut. Namun jika Madrid tak bisa bangkit, ada kemungkinan ramalan Rivaldo jadi kenyataan.

Isco telah membela Real Madrid sejak 2013. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol itu, ia sudah mencetak 51 gol dan menyumbang 54 assists dari total 311 penampilannya di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%