Liga Inggris

Son Heung-min Tak Sabar Main Bareng Gareth Bale

Senin, 19 Oktober 2020 17:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Justin Tallis/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Son Heung-min di laga peka kedua Liga Inggris Southampton vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Justin Tallis/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Son Heung-min di laga peka kedua Liga Inggris Southampton vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, mengaku sangat tidak sabar untuk bisa bermain bersama Gareth Bale di pertandingan berikutnya.

Gareth Bale baru saja melakoni debut keduanya bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris saat berhadapan dengan West Ham United, Minggu (18/10/2020) malam WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Tottenham itu, Bale hanya turun sebagai pemain pengganti. Pemain asal Wales itu masuk menggantikan Steven Bergwijn pada menit ke-72.

Sayangnya, debut mantan penyerang Real Madrid bersama The Spurs ini berakhir kurang memuaskan. Timnya ditahan imbang The Hammers jelang 10 menit akhir laga dengan skor 3-3.

Penyerang 34 tahun itu masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya saat pasukan Jose Mourinho mengawali Liga Europa dengan melawan LASK pada Jumat (22/10/20) dini hari WIB.

Berbicara soal kesempatan kedua penampilan Bale nanti, Son yang sudah sejak sudah mengagumi Bale ini pun sangat antusias menantikan kerja sama yang dibangun dia, Bale dan Harry Kane.

“Saya sangat antusias (main bareng Bale),” ujar winger asal Korea Selatan itu dilansir dari Sport Mirror.

“Untuk melihatnya setiap hari, mengobrol dengannya, ini pengalaman yang sangat bagus bagi saua dan saya pikir para penggemar tidak sabar melihatnya kembali bermain di lapangan.”

“Sebagai pemain, saya tidak sabar untuk bermain bersamanya. Jelas, dia dalah legenda klub ini dan superstar di dunia sepak bola,” lanjut Son.

Son juga mengungkapkan bahwa sejak menginjakkan kaki di White Hart Lane, Bale sudah terlihat sangat bahagia. Pemain yang sempat diabaikan oleh Real Madrid itu bahkan selalu tersenyum selama latihan bersama.

“Ketika saya melihatnya, dia sudah bekerja keras (berlatih) sebelum comeback. Saat dia menjalani sesi latihan pertamanya dengan tim, saya menontonnya dan ini sangat menyenangkan.”

Son sendiri menjadi pencetak gol pembuka bagi Spurs ketika pertandingan baru berlangsung 47 detik.  Dua gol lainnya dicetak oleh Harry Kane.

Sementara itu, Gareth Bale yang turun dari bangku cadangan sempat memiliki kesempatan untuk menyegel kemenangan namun gagal dieksekusi.

Malahan, West Ham melancarkan serangan balik yang berbuah dua gol dari dua pemainnya, dengan gol lainnya adalah aksi bunuh diri dari Davinson Sanchez.

Hasil imbang 3-3 ini membuat Tottenham sementara berada di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris dengan delapan poin dari lima kali bermain. West Ham di peringkat kedelapan dengan tujuh poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%