Liga Champions

Jelang PSG vs Man United, Pogba Dapat Pujian dari Thomas Tuchel

Selasa, 20 Oktober 2020 18:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba jelang laga perdana Grup H Liga Champions. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba jelang laga perdana Grup H Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Thomas Tuchel menganggap kalau Paul Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia. Pujian tersebut dikatakan oleh Thomas Tuchel jelang pertandingan PSG menjamu Manchester United di laga perdana Grup H Liga Champions Eropa.

"Dia salah satu gelandang terbaik dunia. Itu kunci menghentikannya," kata Thomas Tuchel dilansir dari Goal Internasional.

"Kami ingin menguasai bola, kami ingin bermain dengan banyak penguasaan bola, kami ingin memaksakan gaya kami. Kami harus bermain dengan struktur yang bagus untuk bermain menekan dengan baik," ucapnya menambahkan.

Tidak hanya Thomas Tuchel, pemain PSG yaitu Ander Herrera juga mengakui kalau Paul Pogba adalah gelandang yang harus diwaspadai.

"Saya pikir dia memiliki semuanya. Saya sudah mengatakan bahwa tidak ada gelandang seperti dia. Dia bisa melakukan segalanya, satu lawan satu, box-to-box, dia bisa melakukan segalanya. Dia punya semua kualitas," ujar Ander Herrera.

"Dia sekarang bermain sedikit lebih dalam daripada saat saya di sana karena Fernandes bermain seperti pemain nomor 10. Saya pikir dia memiliki semua kualitas untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," tuturnya menambahkan.

Pertandingan Grup H Liga Champions antara PSG vs Manchester United bakal tersaji di Parc des Princes pada Rabu (21/10/2020) pukul 02:00 dini hari WIB nanti.

PSG tentu tidak menyianyiakan kesempatan bermain di kandang untuk mendulang tiga poin perdana di Liga Champions demi menuncaki klasemen Grup H.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%