Bursa Transfer

Lupakan Skriniar, Totenham Ingin Datangkan Bintang Inter Milan Lainnya di Januari

Selasa, 20 Oktober 2020 04:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Sempat mengincar Milan Skriniar, Tottenham Hotspur kini membidik pemain Inter Milan lainnya, Marcelo Brozovic, untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin. Copyright: © Getty Images
Sempat mengincar Milan Skriniar, Tottenham Hotspur kini membidik pemain Inter Milan lainnya, Marcelo Brozovic, untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COM – Sempat mengincar Milan Skriniar, Tottenham Hotspur kini membidik pemain Inter Milan lainnya, Marcelo Brozovic, untuk didatangkan di bursa transfer musim dingin.

Inter Milan terpaksa menelan kekalahan di pekan keempat Serie A Italia, akhir pekan lalu. Menjamu rival sekota AC Milan, Nerazzurri harus menelan pil pahit setelah mengalami kekalahan 1-2. Dua gol Zlatan Ibrahimovic hanya bisa dibalas pasukan Antonio Conte lewat sebiji gol Romelu Lukaku.

Kekalahan di partai Derby della Madonnina itu rupanya berbuntut panjang. Dilansir Calciomercato, manajemen Inter Milan kini berencana menjual salah satu pemain yang tampil buruk di laga tersebut yakni Marcelo Brozovic, di bursa transfer musim dingin pada Januari nanti.

Dalam laga tersebut, bintang asal Kroasia itu memang gagal memberikan sumbangsih berarti. Akibatnya, ia pun ditarik keluar di pertengahan babak kedua, untuk digantikan oleh Christian Eriksen.

Brozovic sendiri sebenarnya sempat menjadi andalan Inter Milan selama beberapa musim terakhir dan berstatus tak tergantikan. Namun, situasi mulai berubah sejak ia kehilangan kepercayaan dari pelatih Antonio Conte musim ini.

Meski telah tampil di 4 laga Serie A Italia musim ini, Brozovic tak pernah tampil penuh. Sejauh ini ia juga gagal menyumbangkan gol maupun assist. Tak cuma itu, ia juga dinilai memiliki masalah dalam hal perilakunya.

Lebih lanjut, sejumlah klub papan atas Eropa pun kini berencana memboyong Brozovic di bursa transfer Januari nanti, seiring rencana Inter Milan untuk menjualnya. Salah satu klub yang menjadi peminat sang gelandang adalah Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur sendiri sempat dikaitkan dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar, di bursa transfer musim panas lalu. Namun, kepindahan sang bek tengah gagal terwujud dan ia pun bertahan di Giuseppe Meazza.

Di sisi lain, Inter Milan tampak serius dengan rencana mereka menyingkirkan Marcelo Brozovic. Nerazzurri dilaporkan tak keberatan melepas sang pemain di bawah klausul rilis yang tercantum di kontraknya, yakni 60 juta euro (Rp1,04 triliun).

Meski demikian, upaya Tottenham Hotspur untuk memboyong Brozovic sendiri diprediksi tidak akan mudah. Pasalnya, tim asuhan Jose Mourinho itu harus bersaing dengan tim lain seperti Bayern Munchen dan PSG untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%