Liga Indonesia

Pasca Libur, Pemain Bhayangkara Langsung ‘Disiksa’ Paul Munster

Selasa, 20 Oktober 2020 18:13 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Paul Munster langsung tancap gas dengan memberikan program latihan intensitas tinggi ke pemain klub Liga 1 Bhayangkara FC pasca diliburkan. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Paul Munster langsung tancap gas dengan memberikan program latihan intensitas tinggi ke pemain klub Liga 1 Bhayangkara FC pasca diliburkan.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Bhayangkara FC kembali menjalani latihan, setelah diliburkan pada pekan lalu. Pelatih Paul Munster langsung tancap gas dengan memberikan program latihan intensitas tinggi.

Paul Munster menjelaskan, para pemain dalam kondisi terbaik sehingga tidak masalah langsung menjalani latihan keras. Pasalnya, selama masa libur, Adam Alis dkk tetap berlatih mandiri.

“Saya lihat kondisi pemain sangat bagus karena mereka tahu persis apa yang harus dilakukan ketika kembali berlatih dan hari ini latihan cukup berat tapi pemain terlihat bagus."

"Setelah kami memberikan banyak waktu libur dan sebelum libur juga mereka berlatih keras dan telah jalani dua laga uji coba,” tuturnya.

“Kami akan terus berlatih dengan  intensitas tinggi dan pemain sudah terbiasa, apalagi pemain juga latihan fisik di gym,” imbuh Paul Munster.

Menurut Paul Munster, Bhayangkara akan tetap berlatih meski lanjutan Liga 1 2020 belum pasti. Para pemain juga tetap enjoy, meski sempat kecewa karena kompetisi batal digelar pada awal Oktober.

Sejauh ini, tidak ada pemain yang mengalami cedera. Nama-nama seperti Panggih Prio Sembodho dan Muhammad Fatchurohman sudah pulih dan bergabung di latihan.

“Sebenarnya kami sudah di puncak program, baik secara fisik dan mental tapi situasinya sekarang buat pemain kurang fokus, jadi kami berikan libur kemarin,” ujar pelatih asal Irlandia Utara itu.

“Karena mereka (pemain) mungkin lelah dengan situasi ini, dimana harusnya mulai Oktober tapi jadi November lalu Desember dan sekarang tidak pasti, jadi kami hanya mempersiapkan diri dan mengubah program sesuai situasi,” lanjut Paul Munster.

Seperti diketahui, lanjutan Liga 1 2020 batal terlaksana pada awal bulan ini karena pihak kepolisian tidak memberikan izin keramaian. Hal yang sama terjadi juga setelah PSSI dan 18 klub peserta ingin melanjutkan liga pada 1 November nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%