Liga Inggris

Setelah Gagal Penalti, Fernandes Ucap Janji Serius ke Manchester United

Selasa, 20 Oktober 2020 16:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes mengucap janji serius setelah gagal penalti. Copyright: © Glyn Kirk/PA Images via Getty Images
Bintang Manchester United, Bruno Fernandes mengucap janji serius setelah gagal penalti.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes mengucapkan janji serius setelah gagal menciptakan gol saat ditunjuk sebagai algojo penalti.

Kejadian itu terjadi saat Manchester United melawan Newcastle United di laga pekan ke-5 Liga Inggris. Bertanding di Stadion St.James'Park, tim Setan Merah berhasil pesta gol 4-1 atas Newcastle United, Minggu (18/10/20) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut Bruno Fernandes mendapat kesempatan sebagai algojo penalti. Namun tendangannya mampu ditepis oleh kiper Newcastle United, Karl Darlow.

Itu adalah kali pertama bagi Bruno Fernandes selama berseragam Manchester United gagal menciptakan gol dari penalti. Fernandes pun mengakui jika Karl Darlow memiliki kemampuan yang mumpuni.

"Saya tidak ingin itu terjadi lagi. Kiper melakukan tugasnya dengan baik. Justru saya yang tidak melakukannya dengan benar," ujar pemain asal Portugal tersebut dilansir dari Goal.

"Saya sudah mempelajari kiper tetapi saya tidak menembak bola seperti yang saya inginkan. Darlow pantas mendapatkan pujian. Saya perlu melakukan lebih baik lagi dalam penalti berikutnya, pasti akan saya lakukan," sambungnya lagi.

Sejauh ini Bruno Fernandes telah mengonversi 30 gol dari 33 penalti yang dilakoni di sepanjang kariernya. Kegagalan terakhir yang dialami Fernandes adalah pada Oktober 2018, saat itu ia masih berseragam Sporting CP.

Selanjutnya Manchester United akan melakoni matchday 1 Grup H Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada, Rabu (21/10/20).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%