Liga Indonesia

Bak Laga Kompetisi, Pertemuan Arema FC vs MU Diwarnai Hujan Gol

Rabu, 21 Oktober 2020 18:01 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga uji coba antara Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/20). Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Laga uji coba antara Arema FC vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/20).

INDOSPORT.COM - Pertemuan Arema FC versus Madura United berjalan bak laga kompetisi Liga 1, setelah diwarnai dengan hujan 7 gol dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (21/10/20).

Gairah kedua tim dalam kerinduan atas bergulirnya kompetisi Liga 1 sangat terasa pada laga itu. Bahkan, MU tancap gas dengan mencetak gol cepat pada menit ketiga, melalui sepakan datar Bruno Lopes meneruskan umpan akurat Alfin Tuasalamony.

Tersentak gol cepat lawan, penggawa tim Singo Edan langsung mengamuk. Dedik Setiawan membalas gol MU pada menit ke-6 kala memaksimalkan umpan lambung Bagas Adi Nugroho.

Dari skor imbang 1-1 ini, balas membalas gol pun terjadi. Laskar Sape Kerrab kembali leading pada menit 14 lewat heading Bruno Lopes yang dibalas tuntas oleh heading Caio Ruan Lino De Freitas menit 19.

Bruno Lopes benar-benar menunjukkan taringnya sebagai pemain berlabel Marquee Player di Persija Jakarta musim 2017 lalu. Pemain Brasil yang kini menjadi striker Madura United itu mencatat hattrick melalui gol ketiganya pada menit 54.

Strategi jitu Carlos Carvalho De Oliveira pun tampak sukses pada paruh kedua. Pelatih Arema asal Brasil Itu tak segan-segan menurunkan Seiya Da Costa Lay kala merotasi sebagian besar pemainnya.

Pemain 18 tahun berdarah Jepang, Portugal dan Indonesia itu menyamakan skor menjadi 3-3 saat shooting mengarah mulus ke gawang MU pada menit 62. Sementara pada menit 73, Kushedya Hari Yudo yang menggantikan Dedik Setiawan, sukses membalikkan skor menjadi melalui gol dengan bola lob-nya.

Sayangnya, uji coba ini tak bisa tuntas hingga 90 menit. Wasit kemudian meniup peluit panjang tepat pada menit 75, saat Arema FC sudah unggul tipis 4-3 sekaligus merangkum laga tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%