Bursa Transfer

Butuh Bek Tengah, AC Milan Siap Tampung Pemain Buangan Barcelona

Rabu, 21 Oktober 2020 15:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
AC Milan dikabarkan tertarik memboyong bek tengah klub raksasa LaLiga, Barcelona, Clement Lenglet pada bursa transfer Januari 2021. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan dikabarkan tertarik memboyong bek tengah klub raksasa LaLiga, Barcelona, Clement Lenglet pada bursa transfer Januari 2021.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tertarik memboyong bek tengah klub raksasa LaLiga, Barcelona, Clement Lenglet pada bursa transfer Januari 2021.

Bukan rahasia lagi bahwa AC Milan bertekad merekrut bek tengah selama bursa transfer musim panas 2020. 

Namun, pada akhirnya Rossoneri gagal mendatangkan bek anyar ke San Siro, meski bernegosiasi dengan beberapa pemain, seperti Takehiro Tomiyasu (Bologna), Ozan Kabak (Schalke), dan Mohamed Simakan (Strasbourg). 

Oleh karena itu, Paolo Maldini dan Ricky Massara akan berusaha menggaet bek tengah pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. 

Menurut laporan Calciomercato, sebuah peluang muncul dari raksasa Katalunya, Barcelona. Blaugrana dikabarkan bakal melepas salah satu bek tengah mereka, yakni Clement Lenglet. 

AC Milan bisa memboyong pemain berpaspor Prancis itu dengan skema pinjaman plus opsi pembelian. Harga pasar sang pemain saat ini berkisar 22 juta euro (Rp382 miliar). 

Namun, meski dirumorkan bakal dibuang, Barcelona malah memberi kontrak anyar kepada Clement Lenglet hingga 2026. 

Tampaknya ini menjadi strategi Blaugrana agar ketika dijual, pemain berusia 25 tahun tersebut dapat menghasilkan pundi-pundi melimpah untuk klub yang bermukim di Camp Nou tersebut.