Liga Europa

Jelang Liga Europa, AC Milan 'Resmi Ditinggal' Hakan Calhanoglu

Rabu, 21 Oktober 2020 11:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu saat merayakan golnya di pertandingan Serie A Italia Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Gelandang serang AC Milan, Hakan Calhanoglu saat merayakan golnya di pertandingan Serie A Italia

INDOSPORT.COM - Hakan Calhanoglu terpaksa meninggalkan skuat AC Milan jelang babak grup Liga Europa lantaran cedera. 

AC Milan akan menjalani pertandingan pertama fase grup Liga Euopa 2020/21 melawan celtic, Jumat (23/10/20) di Celtic Park, Skotlandia. 

Diketahui, pada Liga Europa musim ini, AC Milan dan Celtic berada di Grup H bersama dua klub lainnya yaitu Lille serta Sparta Praha. 

Jelang laga penting dua hari mendatang, Rossoneri justru mendapat kabar buruk. Seorang pemain andalan Stefano Pioli, Hakan Calhanoglu dikabarkan bakal absen di laga penting tersebut. 

Menurut Sky Sport Italia, pemain timnas Turki itu mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat sesi latihan di Milanello. Kini, Calhanoglu harus menjalani serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui separah apa cedera yang dideritanya. 

Disebutkan pula bahwa tes tersebut memakan waktu selama 10 hari. Itu berarti, Calhanoglu tak hanya melewatkan laga kontra Celtic, pun termasuk big match melawan AS Roma dan pertandingan kedua fase grup Liga Europa versus Sparta Praha. 

Hakan Calhanoglu diketahui memulai musim 2020/21 dengan apik. Eks pemain Bayer Leverkusen tersebut telah mencatatkan empat gol dan 3 assist dalam tujuh pertandingan kompetitif Diavolo Rosso. 

AC Milan sendiri disebut akan segera membuat kontrak anyar untuk Calhanoglu mengingat masa baktinya di San Siro akan berakhir pada musim panas 2021. 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%