Liga Indonesia

Libur Kompetisi Liga 1, Barito Putera Tetap Bayar Gaji Pemain

Rabu, 21 Oktober 2020 10:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Meski kompetisi Liga 1 2020 masih diliburkan, Barito Putera tetap memenuhi hak para pemain, walaupun harus menyesuaikan pemotongan gaji 50 persen. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Meski kompetisi Liga 1 2020 masih diliburkan, Barito Putera tetap memenuhi hak para pemain, walaupun harus menyesuaikan pemotongan gaji 50 persen.

INDOSPORT.COM - Meski kompetisi Liga 1 2020 masih diliburkan, Barito Putera tetap memenuhi hak para pemain, walaupun harus menyesuaikan pemotongan gaji 50 persen.

Saat ini, skuat Barito Putera masih diliburkan dan hanya menjalani latihan mandiri dari rumah masing-masing, sebelum berkumpul kembali di Yogyakarta pada 15 November.

Meski tidak ada program latihan, namun para penggawa Laskar Antasari tetap menerima gaji sesuai ketentuan PSSI, yakni sebesar 50 persen dari nominal gaji di kontrak pemain.

"Insya Allah kewajiban akan kita laksanakan dengan sebaik-baiknya," ungkap CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dilansir dari laman resmi klub pada Selasa (20/10/20).

Bagi Hasnuryadi, pemotongan gaji pemain Barito Putera hingga 50 persen masih dalam batas wajar, pasalnya, klub sendiri minim pemasukan selama tidak ada kompetisi.

"Bukan kita tidak memperhatikan kesejahteraan pemain, tentu kita sangat memperhatikan itu, karena nilai kita kan kekeluargaan," ucap Hasnuryadi lagi.

"Tapi nilai-nilai profesional juga tetap harus kita junjung tinggi. Apa yang sudah sesuai aturan yang diterapkan (oleh PSSI), itu yang kita laksanakan," tuntasnya.

Sebagaimana diketahui, kompetisi Liga 1 2020 masih belum mendapat titik terang. Barito Putera mengagendakan pemusatan latihan pada 15 November di Yogyakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%