Liga Champions

Lionel Messi Menangkan Barcelona, Ronald Koeman Tak Mengeluh Lagi

Rabu, 21 Oktober 2020 14:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Alex Caparros/Getty Images
Ronald Koeman tak lagi mengeluh usai Lionel Messi berhasil membawa Barcelona meraih kemenangan atas Ferencvaros di laga Liga Champions dini hari tadi. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Ronald Koeman tak lagi mengeluh usai Lionel Messi berhasil membawa Barcelona meraih kemenangan atas Ferencvaros di laga Liga Champions dini hari tadi.

INDOSPORT.COMRonald Koeman tak lagi mengeluh usai Lionel Messi berhasil membawa Barcelona meraih kemenangan atas Ferencvaros di laga pembuka Grup G Liga Champions dini hari tadi.

Sebelumnya, Koeman diketahui mendesak Messi untuk bisa tampil lebih baik lagi agar performa Barcelona juga bisa ikut meningkat seiring kenaikan performa megabintang Argentina itu.

Messi pun kemudian membalas keinginan yang dilontarkan oleh Koeman dengan penampilan kelas atas kala Barcelona sukses mempermalukan Ferencvaros dalam laga yang digelar di Camp Nou dini hari tadi.

“Jika dia bermain seperti sekarang ini, maka saya tak lagi memiliki komplain terhadap penampilan Leo,” ujar Ronald Koeman dilansir dari Goal International.

Salah satu pemain terbaik di dunia dalam 50 tahun terakhir itu sukses mencetak 1 gol serta 1 assist serta menjadi ancaman bagi Ferencvaros sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

Dalam laga berkesudahan dengan skor 5-1 untuk kemenangan Barcelona itu, Messi layak mendapatkan sorotan dan dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut.

Raihan yang layak untuk dirinya. Pasalnya, Messi menjadi motor serangan sekaligus predator mematikan yang menjadi gangguan untuk Ferencvaros sepanjang pertandingan tersebut.

Koeman tentunya berharap agar penampilan Messi bisa terus konsisten dan dirinya mampu membawa penampilan impresifnya dalam laga El Clasico edisi perdana di musim 2020/21 ini.

Bukan tak mungkin jika dirinya berhasil membawa Barcelona meraih kemenangan dan menjadi aktor kunci dibalik kemenangan mereka atas Real Madrid di El Clasico edisi perdana besok Sabtu (24/10/2020).