Liga Indonesia

Ganas di 6 Laga Uji Coba. Kalteng Putra Ukir 49 Gol dan Minim Kebobolan

Kamis, 22 Oktober 2020 11:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport.com
Logo klub Liga 2, Kalteng Putra. Copyright: © Indosport.com
Logo klub Liga 2, Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 2 2020, Kalteng Putra, tampak ganas dalam laga uji coba yang telah dilakoni sepanjang September sampai Oktober.

Setidaknya, ada 49 gol yang dilesakkan oleh Laskar Isen Mulang dalam enam uji coba menghadapi tim lokal Kalimantan Tengah, bahkan hanya pernah kebobolan satu gol.

Laga uji coba menghadapi Persepun Puntun FC, Kalteng Putra mampu membabat lawan dengan skor 8-0. Dua gol disumbangkan oleh gelandang muda eks timnas Indonesia U-19, Billy Keraf.

Kemudian, Kalteng Putra lagi-lagi melucuti tim sepak bola lokal, Bhayangkara Polda Kalteng dengan skor akhir 12-0. Mereka semakin menegaskan kualitas lini depan tim.

Awal Oktober, Laskar Isen Mulang kembali mempecundangi Sylva FC dengan skor 4-0. Melcior Majefat membukukan tiga gol, dan tambahan lain masih dari Billy Keraf.

Beranjak ke laga uji coba kontra Adhyaksa FC, Boaz Isir dkk. kembali meraih skor 4-0. Kiper Kalteng Putra pun masih memegang rekor tanpa kebobolan dalam laga tersebut.

Berikutnya, Kalteng Putra menjajal kekuatan Garuda FC. Pada laga ini, pasukan Eko Tamamie memang membukukan sembilan gol, namun harus kebobolan satu gol.

Teranyar, Kalteng Putra menghadapi skuat Palangka Selection pada Rabu (21/10/20). Pada laga terakhir ini, mereka itu kembali mengukir skor telak 12-0.

Hasil ini menegaskan Kalteng Putra sangat siap menjajal kompetisi lanjutan Liga 2 2020, berbekal lini serang yang cukup tajam serta barisan pertahanan solid.

Jika tidak ada perubahan dalam pembagian grup Liga 2 2020, Kalteng Putra akan bersaing dengan Persis Solo, PSKC Cimahi, Hizbul Wathan, PSCS Cilacap, dan Persiba Balikpapan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%