Liga Europa

Jelang Liga Europa, Diego Laxalt Bahas Kelemahan AC Milan

Kamis, 22 Oktober 2020 01:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images/Marco Luzzani
Bintang Glasgow Celtic, Diego Laxalt bakal bertemu klub induknya AC Milan dalam matchday perdana Liga Europa 2020/21 pada Jumat (23/10/20) dini hari WIB. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Bintang Glasgow Celtic, Diego Laxalt bakal bertemu klub induknya AC Milan dalam matchday perdana Liga Europa 2020/21 pada Jumat (23/10/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Bintang Glasgow Celtic, Diego Laxalt bakal bertemu klub induknya AC Milan dalam matchday perdana Liga Europa 2020/21 pada Jumat (23/10/20) dini hari WIB.

Diego Laxalt merupakan pemain baru Celtic yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Tim asal Skotlandia itu meminjam Laxalt dari AC Milan selama satu musim penuh.

Menariknya Celtic dan AC Milan akan segera bertemu di kancah Liga Europa. Jadi Laxalt berpotensi untuk jumpa dengan tim induk yang telah membuangnya.

Dalam laga Celtic vs AC Milan, Rossoneri lebih diunggulkan karena Rossoneri sedang menjalani tren positif. Nyatanya AC Milan di musim 2020/21 selalu meraih kemenangan di empat pertandingan Serie A Italia.

Namun, performa apik yang ditunjukkan AC Milan tersebut tidak membuat Diego Laxalt takut. Jelang bentrokan kedua tim, Laxalt yang terbuang dari AC Milan kemudian membahas kelemahan klub induknya.

"Setiap tim memiiliki kelemahan, tapi kami harus memikirkan diri sendiri. Kami telah mempersiapkan pertandingan dengan mengikuti cara pelatih. Saya tidak harus menjadi orang yang menunjukkan cara bermain, kami harus mengikuti pelatih," ucap Laxalt dikutip dari Sempre Milan.

Lebih lanjut, Laxalt menjelaskan bahwa ia tidak grogi jelang laga melawan AC Milan. Pemain sepak bola asal Uruguay ini menegaskan akan menjalani laga ini seperti pertandingan biasa, walau bakal menghadapi mantan rekan satu tim.

"Saya mempersiapkannya seperti pertandingan biasa, dalam beberapa hari saya akan dapat mengungkapkan bagaimana emosi yang saya rasakan," imbuhnya.

Sementara itu, AC Milan dan Celtic tergabung dalam Grup H Liga Europa 2020/21. Grup ini bisa dibilang layaknya grup neraka karena ada dua tim kuat lainnya, yaitu Lille dan Sparta Praha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%