Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Berharap Pemain Kirimkan Hasil Latihan Berupa Video

Kamis, 22 Oktober 2020 21:59 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan timnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan timnya.

INDOSPORT.COM - Tim pelatih Persebaya Surabaya sudah resmi meliburkan pemainnya dari aktivitas latihan sehari-hari. Mereka sudah mulai libur latihan pada Jumat (23/10/20) besok dan mengganti latihan secara mandiri di rumah.

Nah, berbicara soal latihan mandiri tim pelatih Persebaya melalui pelatih fisik mereka Gaselly Jun Panam, sudah mulai mempersiapkan caranya. Yakni pemain mengirimkan video setelah mereka latihan. Namun secara teknis seperti apa, mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu belum banyak berbicara. 

"Kalau kirim video mungkin menyusul. Masih akan kami bicarakan bersama teman-teman pemain,” katanya pada Kamis (22/10/20).

Gaselly juga mengingatkan kepada pemain selama latihan mandiri untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dari pemerintah. “Protokol kesehatan harus dipahami. Itu yang pertama dan harus dijalankan. Kedua tetap latihan di rumah,” jelasnya.

“Sedangkan untuk latihan saya yakin teman-teman sudah profesional tahu tugasnya dan fungsinya, tahu job desc-nya. Pastinya juga tetap menjaga kesehatan,” sambung bapak satu orang anak ini.

Senada dengan penuturan Gaselly supaya pemain tetap disiplin latihan mandiri, pelatih Persebaya, Aji Santoso juga berharap hal yang sama kepada pemain. Tujuannya jika nanti semua pemain sudah berkumpul, fisik dan stamina mereka tidak banyak mengalami penurunan.

“Mereka harus tetap latihan dan jaga kondisi supaya kalau datang kembali kondisinya tidak nol. Jadi saya kira sebagai pemain profesional sudah tahu harus bagaimana,” jelas Aji Santoso.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%