Liga Inggris

Kabar Baik dan Buruk Man City Jelang Vs West Ham

Jumat, 23 Oktober 2020 11:04 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Twitter @ChampionsLeague
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City saat ini tengah mendapatkan kabar baik dan juga buruk bagi timnya menjelang pertandingan melawan West Ham United. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City saat ini tengah mendapatkan kabar baik dan juga buruk bagi timnya menjelang pertandingan melawan West Ham United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City saat ini tengah mendapatkan kabar baik dan juga buruk bagi timnya menjelang pertandingan melawan West Ham United.

Kemenangan 3-1 Manchester City atas FC Porto dalam laga Grup C Liga Champions musim 2020/2021 pada Kamis (22/10/2020) dini hari WIB berakhir dengan catatan buruk.

Pasalnya, gelandang Manchester City yakni Fernandinho harus merasakan tertatih-tatih menjelang akhir pertandingan. Pemain asal Brasil itu diperkirakan akan absen empat hingga enam minggu karena mengalami masalah otot.

Adapun rekrutan musim anyar The Citizens, Nathan Ake, tak masuk dalam skuad setelah mengalami masalah di pangkal pahanya. Ini merupakan kabar yang buruk bagi Manchester City menjelang pertandingan melawan West Ham United.

Ditambah lagi bahwa Gabriel Jesus salah satu pemain lini depan dari Manchester City juga harus absen di pertandingan berikutnya karena mengalami cedera otot yang ia alami.

Sementara itu, kabar baik yang datang ke Manchester City menjelang kontra West Ham United adalah dua pemain mereka yakni Aymeric Laporte dan Kevin De Bruyne sudah kembali ke tempat latihan sejak Kamis (22/10/2020) kemarin.

Pep Guardiola mengkonfirmasi bahwa kedua pemain tersebut sudah berlatih sejak Kamis kemarin. Namun, sang pelatih masih belum bisa memastikan apakah mereka siap untuk pertandingan melawan West Ham United.

Kembalinya Kevin De Bruyne ke dalam skuad Manchester City merupakan waktu yang tepat. Pasalnya, sebagaimana kita ketahui bahwa Fernandinho mengalami cedera di laga melawan FC Porto beberapa hari lalu. Kehadirannya akan menambahkan kekuatan di lini tengah.

Sebagai Informasi, cedera Kevin De Bruyne sendiri dialaminya ketika membela Timnas Belgia dalam pertandingan Internasional melawan Inggris. sementara Laporte juga mengalami cedera saat membela Manchester CIty.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan antara West Ham United melawan Manchester City ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade London, pada Sabtu (24/10/2020) petang pukul 18.30 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%