Liga Spanyol

Kian Panas, Pemain Barcelona Kirim Surat Kritisi Manajemen

Jumat, 23 Oktober 2020 15:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© David Ramos/Getty Images
para pemain Barcelona menentang keputusan pemotongan gaji Copyright: © David Ramos/Getty Images
para pemain Barcelona menentang keputusan pemotongan gaji

INDOSPORT.COM - Para pemain Barcelona bersatu untuk mengkritisi keputusan manajemen dalam hal pemotongan gaji akibat imbas dari pandemi virus corona.

Perang Internal Barcelona semakin memanas setelah manajemen memutuskan untuk memotong gaji para pemain. Menurut para pemain Blaugrana, keputusan itu telah melanggar hak-hak mereka.

Ada perasaan marah dan kecewa yang tersirat dalam surat yang dilayangkan ke pihak manajemen.

"Kami tidak akan mentolerir ketika Barcelona melanggar hak kami dengan argumen yang mereka katakan. Mereka menganggap satu-satunya cara untuk mencapai tujuan menekan biaya pengeluaran adalah dengan pemotongan gaji bersama dari semua bagian klub," demikian pernyataan dari surat tersebut dilansir dari Marca.

Surat itu telah ditandatangi oleh semua pemain, termasuk Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto. Para pemain tersebut merasa jika manajemen Barcelona telah melakukan tindakan yang memalukan.

Meski demikian, sejumlah pemain seperti Marc-Andre ter Stegen, Clement Lenglet, Frenkie de Jong, dan Pique diketahui telah menandatangani kesepekatan kontrak baru. Permasalahan soal pemotongan gaji dikhawatirkan akan berdampak pada performa Barcelona di lapangan.

Terlebih tim berjuluk Blaugrana itu akan segera melakoni laga krusial bertajuk el clasico dan berhadapan dengan Juventus di Liga Champions.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%