Bikin pemain Real Madrid Dijebloskan ke Penjara, Model Seksi ini Malah Santai

Jumat, 23 Oktober 2020 14:25 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© Instagram/Sofija Milosevic
Sofija Milosevic, pacar pemain Real Madrid Luka Jovic. Copyright: © Instagram/Sofija Milosevic
Sofija Milosevic, pacar pemain Real Madrid Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Pemain Real Madrid, Luka Jovic, bakal dijebloskan ke penjara. Namun, sang kekasih, Sofija Milosevic justru santai jalan-jalan di taman. 

Luka Jovic terancam mendapat hukuman penjara enam bulan karena melanggar protokol kesehatan saat berada di negara asalnya, Serbia.

Dilansir dari Marca, pemerintah Serbia menuntut Luka Jovic karena telah mengabaikan protokol kesehatan yang sedang diberlakukan untuk menekan penyebaran virus corona pada Maret lalu.

Ternyata di Serbia bukannya mengurung diri di rumah, Jovic malah menggelar pesta untuk merayakan ulang tahun pacarnya, Sofija Milosevic di jalan raya tepatnya di kota Beogard. 

Perbuatan pemain berusia 22 tahun itu membuat pemerintah Serbia berang. Eks pemain Eintrach Frankfurt itu dikabarkan bakal mendekam di penjara selama enam bulan dan membayar denda sebesar 30 ribu euro (Rp520 juta). 

Meski telah membuat sang kekasih tersandung kasus, Sofija Milosevic malah terkesan santai. Sejauh ini memang belum ada berita yang mengabarkan apakah model cantik tersebut juga harus menjalani proses hukum. 

Namun, dilihat dari unggahan Instagramnya, Sofija justru tenang dan tetap menjalani pekerjaannya sebagai model. Dalam foto yang diunggah di Instagram-nya, Jumat (23/10/20), ia terlihat mengenalkan busana kasual sebuah brand ternama dengan berpose di taman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SOFIA (@sofijamilo) on

Penampilannya semakin stylish dengan stiletto putih yang ia kenakan sebagai alas kakinya. Berdasarkan lokasi yang ia sematkan dalam unggahan tersebut, Sofija Milosevic kini tengah berada di Madrid, Spanyol. 

Sang model memang jarang mengunggah kebersamaan dengan Luka Jovic. Namun, hubungan mereka selalu adem ayem dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama David yang lahir pada Februaru 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%