Bursa Transfer

Butuh Bek, Inter Milan Siap Barter Pemain dengan Atletico Madrid

Sabtu, 24 Oktober 2020 04:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Inter Milan menjajaki peluang memboyong bek Stefan Savic dari Atletico Madrid. Sebagai gantinya, mereka siap melepaskan Marcelo Brozovic ke Los Rojiblancos. Copyright: © Getty Images
Inter Milan menjajaki peluang memboyong bek Stefan Savic dari Atletico Madrid. Sebagai gantinya, mereka siap melepaskan Marcelo Brozovic ke Los Rojiblancos.

INDOSPORT.COM – Inter Milan menjajaki peluang memboyong bek Stefan Savic dari Atletico Madrid. Sebagai gantinya, mereka siap melepaskan Marcelo Brozovic ke Los Rojiblancos.

Klub Serie A Italia, Inter Milan, menjadi salah satu tim yang sibuk di bursa transfer musim panas lalu. Nerazzurri sukses mendatangkan sejumlah pemain anyar seperti Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Aleksandar Kolarov, dan Matteo Darmian.

Meski demikian, manajemen Inter Milan rupanya masih belum puas. Pasalnya, dari 5 laga yang sudah dijalani di semua kompetisi musim ini, Nerazzurri tak pernah berhasil mencatatkan cleansheet. Secara total tim asuhan Antonio Conte itu telah kemasukan 10 gol, atau rata-rata 2 gol per laga.

Akibatnya, Inter pun kini berencana memperkuat lini belakang mereka dengan memboyong bek tengah baru di bursa transfer Januari nanti. Salah satu sosok yang menjadi incaran adalah bek Atletico Madrid, Stefan Savic.

Dilansir Sempre Inter, sebagai upaya mendapatkan Savic, Nerazzurri siap menawarkan gelandang Marcelo Brozovic ke kubu Los Rojiblancos sebagai gantinya.

Stefan Savic sendiri didatangkan Atletico Madrid lima tahun lalu tepatnya pada Juli 2015 dari klub Serie A Italia, Fiorentina, dengan banderol 10 juta euro (Rp174 miliar). Sejak saat itu, ia telah tampil 164 kali untuk Atletico, termasuk 4 kali pada musim ini.

Pengalaman Savic di Fiorentina menjadi salah satu daya tariknya karena dengan demikian ia tak perlu beradaptasi terlalu lama untuk tampil di Serie A Italia.

Di sisi lain, Marcelo Brozovic justru mulai kehilangan menit bermain di Inter Milan. Meski selalu tampil di 5 pertandingan yang sudah dijalani Inter Milan di musim ini, pemain asal Kroasia itu hanya dua kali tampil sejak menit awal.

Menariknya, ini bukan pertama kalinya Nerazzurri berusaha membanter Marcelo Brozovic ke Atletico Madrid. Di bursa transfer musim panas lalu, mereka juga sempat mempertimbangkan menukar Brozovic dengan Thomas Partey meski pada akhirnya tak pernah mewujudkan rencana tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%