Bola Internasional

Dari Tribun, Shin Tae-yong Saksikan Drama 5 Gol Laga Internal Timnas U-19

Sabtu, 24 Oktober 2020 12:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Timnas Indonesia U-19 menutup pemusatan latihan di Kroasia dengan laga internal game. Dalam laga ini Timnas U-19 dibagi dua tim, yakni tim merah dan tim putih. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-19 menutup pemusatan latihan di Kroasia dengan laga internal game. Dalam laga ini Timnas U-19 dibagi dua tim, yakni tim merah dan tim putih.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 menutup pemusatan latihan di Kroasia dengan laga internal game. Dalam laga ini Timnas U-19 dibagi dalam dua tim, yakni tim merah dan tim putih.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sloga Mravince, Split kedua tim menunjukkan penampilan yang tak sengit. Namun di akhir laga tim merah yang diarsiteki Nova Arianto berhasil menang dengan skor 4-1 atas tim putih besutan Gong Oh-kyun.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong sendiri dalam laga ini menyaksikan dari kursi penonton. Dia pun puas akan penampilan keseluruhan anak asuhnya.

"Perkembangan pemain semakin bagus, seluruh pemain yang kami mainkan bermain dengan penuh kerja keras dan semangat," kata Shin Tae-yong seperti dalam situs resmi PSSI.

Shin Tae-yong menambahkan laga internal game ini pun menunjukkan kemampuan individu anak asuhnya. Laga pun jauh lebih bagus saat laga berlangsung di Jakarta.

"Pertandingan kali ini saya rasa lebih bagus saat kami menjalani internal game di Jakarta beberapa waktu lalu," tukas Shin Tae-yong.

Dengan usainya laga internal game ini, usai sudah seluruh rangkaian pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Tim Garuda Muda dijadwalkan kembali ke Jakarta pada 26 Oktober mendatang.

Susunan Pemain:

Garuda Merah: (GK) Erlangga Setyo: Komang Teguh, Rizky Ridho (c), Muhammad Fadil, Bagas Kaffa, Pratama Arhan, Beckham Putra, Kelana Mahessa, Witan Sulaeman, Irfan Jauhari, Saddam Emiruddin. 

Pengganti: Andre Octaviansyah, Luah Mahessam, Imam Zakiri

Garuda Putih : (GK) Yofandani Pranata: Bayu Fiqri (c), Ahmad Rusadi, Komang Tri, Yudha Febrian, Mochammad Supriadi, Mohammad Kanu, David Maulana, Andi Irfan, Jack Brown, Braif Fatari

Pengganti: Sandi Arta, Brylian Aldama, Moh Bahril.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%