Liga Inggris

Demi Bermain, Donny van de Beek Rela Tampil Tak di Posisi Asli

Sabtu, 24 Oktober 2020 12:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Demi bisa bermain untuk Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan rela tidak tampil di posisi asli yang biasanya ia perankan. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Demi bisa bermain untuk Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan rela tidak tampil di posisi asli yang biasanya ia perankan.

INDOSPORT.COM – Demi bisa bermain untuk Manchester United, Donny van de Beek dilaporkan rela tidak tampil di posisi asli yang biasanya ia perankan.

Donny van de Beek dilaporkan terbuka untuk perubahan peran dan posisi demi bisa tampil reguler bersama Man United. Bahkan dirinya menyatakan akan dengan senang hati bermain sebagai sayap kiri jika memang dibutuhkan oleh Man United.

Seperti diketahui, bintang Belanda tersebut kesulitan untuk tampil reguler sejak didatangkan dari Ajax di bursa transfer musim panas kemarin.

Hingga pekan ke-5 Liga Inggris 2020/21 ini, Van de Beek belum juga diturunkan sebagai starter oleh Man United dan hanya bermain dari bangku cadangan sebagai pelapis.

Laporan dari MEN Sport menyebutkan jika gelandang berusia 23 tahun tersebut kemungkinan akan mendapatkan perubahan posisi sementara dari Ole Gunnar Solskjaer.

Perubahan posisi yang kabarnya akan diterima dengan lapang dada oleh Van de Beek yang sebelumnya telah menyatakan siap bermain di manapun Solskjaer membutuhkan dirinya.

Selain siap bermain di posisi manapun, Van de Beek kabarnya juga sedang menjalani latihan intensif untuk meningkatkan massa ototnya agar lebih sesuai dengan sepakbola Inggris yang membutuhkan fisik mumpuni.

Jika jadi diturunkan sebagai sayap kiri, Van de Beek nantinya akan berkolaborasi dengan Alex Telles yang berperan sebagai bek kiri.

Kedua pemain itu diprediksi bakal menjadi kombinasi maut Man United dalam mengarungi kerasnya Liga Inggris musim ini. Di mana Telles bisa melakukan overlapping yang menjadi keahliannya secara maksimal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%