Liga Inggris

Inkonsistensi Man United Bakal Jadi Masalah Bagi Chelsea, Kok Bisa?

Sabtu, 24 Oktober 2020 12:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Owen Humphreys - Pool/Getty Images
Inkonsistensi performa Manchester United belakangan ini justru bisa menjadi masalah bagi Chelsea dalam laga big match Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford. Copyright: © Owen Humphreys - Pool/Getty Images
Inkonsistensi performa Manchester United belakangan ini justru bisa menjadi masalah bagi Chelsea dalam laga big match Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Inkonsistensi performa Manchester United belakangan ini justru bisa menjadi masalah bagi Chelsea dalam laga big match Liga Inggris 2020-2021 di Old Trafford.

Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford di pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21 pukul 23.30 WIB. Kedua pihak sama-sama butuh meraih tiga poin penuh untuk bisa kembali ke zona empat besar.

Manchester United atau Setan Merah sendiri sudah dikenal dengan inkonsistensinya sejak Ole Gunnar Solskjaer menjabat sebagai pelatih sejak 2018 yang lalu. Bahkan, ia sempat beberapa kali diisukan bakal dipecat.

Namun, setiap kali rumor tersebut muncul, Solskjaer berhasil membuktikan kepantasan dirinya dan langsung membawa Setan Merah memenangkan laga-laga sulit.

Hal itu juga terjadi di musim ini. Mereka terpuruk di posisi 15 dengan dua kali menang dan dua kali kalah. Mereka bisa kalah dari Crystal Palace dan Tottenham Hotspur, tapi mampu menang besar melawan Newcastle.

Ditambah lagi, Paul Pogba dan kawan-kawan juga ternyata sukses memenangkan pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain dengan skor 2-1. Ini menjadi bukti anyar inkonsistensi Manchester United.

Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, performa yang seperti itu akan menjadi sulit ditebak lawan, termasuk Chelsea yang akan bertandang ke Old Trafford.

Sumber tersebut menuliskan bahwa Manchester United bisa menjadi tim kelas dunia di satu hari, tapi langsung berubah menjadi selevel klub gurem yang tanpa harapan di hari berikutnya.

Meski demikian, hasil akhir tetaplah tergantung bagaimana performa kedua tim di lapangan. Mungkin tuan rumah bakal menang, lantaran mental para pemain sedang bagus usai mempermalukan PSG di Liga Champions.

Sebaliknya, bisa jadi Chelsea yang bakal berjaya, lantaran Frank Lampard bisa menurunkan skuat sempurnanya di laga tersebut. Namun terlepas hal itu, pertandingan keduanya wajib disimak oleh pecinta Liga Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%