Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Duel Big Match Man United vs Chelsea

Sabtu, 24 Oktober 2020 09:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-6 hari ini akan menyajikan empat pertandingan seru termasuk laga Big Match antara Manchester United vs Chelsea. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-6 hari ini akan menyajikan empat pertandingan seru termasuk laga Big Match antara Manchester United vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-6 hari ini akan menyajikan empat pertandingan seru termasuk laga Big Match antara Manchester United vs Chelsea.

Duel Big Match antara Man United vs Chelsea akan menjadi pertandingan yang paling disorot dan paling ditunggu oleh para pecinta Liga Inggris hari ini.

Selain akan mempertemukan 2 tim papan atas Liga Inggris, duel Man United vs Chelsea juga akan menjadi ajang pertarungan 2 pelatih yang dulunya merupakan sosok pemain legendaris di klub mereka masing-masing.

Sementara 3 pertandingan lainnya yang akan berlangsung selain Man United vs Chelsea adalah West Ham United vs Manchester City, Fulham vs Crystal Palace, dan Liverpool vs Sheffield United.

Man City akan berjuang sekuat tenaga untuk segera kembali ke habitatnya di papan atas Liga Inggris. Di sisi lain, West Ham yang berlaga sebagai tuan rumah juga ingin mendapatkan raihan positif yang akan membuat mereka paten di papan tengah.

Di pertandingan kedua, Fulham yang berada di dasar klasemen akan meladeni Crystal Palace yang saat ini juga sedang tidak stabil. Laga ini bisa menjadi kesempatan Fulham untuk mengubah nasib buruk mereka di Liga Inggris musim ini.

Pertandingan terakhir antara Liverpool vs Sheffield United digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya, tim tuan rumah ingin kembali meraih kemenangan agar kans mereka untuk menjadi juara Liga Inggrid musim ini tetap terbuka.

Sheffield pun demikian. Mereka ingin meraih hasil positif setelah dalam 5 pekan terakhir ini anak-anak asuhan Chris Wilder tersebut belum pernah meraih kemenangan satu kali pun.

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan ke-6, Sabtu (24/10/2020):

18.30 WIB – West Ham United vs Manchester City

21.00 WIB – Fulham vs Crystal Palace

23.30 WIB – Manchester United vs Chelsea

Minggu (25/10/2020):

02.00 WIB – Liverpool vs Sheffield

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%