Liga Inggris

Jelang Manchester United vs Chelsea, Edinson Cavani Lempar Kode Bakal Main

Sabtu, 24 Oktober 2020 04:53 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani, lempar kode bahwa dirinya akan tampil di laga melawan Chelsea, Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 malam WIB. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani, lempar kode bahwa dirinya akan tampil di laga melawan Chelsea, Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 malam WIB.

INDOSPORT.COM – Penyerang anyar Manchester United, Edinson Cavani, lempar kode bahwa dirinya akan tampil di laga melawan Chelsea, Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 malam WIB.

Setelah sebelumnya hanya mendatangkan Donny van de Beek, klub Liga Inggris Manchester United tampil menggebrak di hari terakhir bursa transfer tanggal Oktober. Tidak main-main, Setan Merah langsung mendatangkan 4 pemain baru sekaligus.

Tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer itu memboyong Facundo Pellistri, Alex Telles, Edinson Cavani, dan Amad Traore. Dari keempatnya, Edinson Cavani merupakan nama yang paling berpengalaman.

Meski demikian, Cavani justru harus menunggu sedikit lebih lama sebelum menjalani debut berseragam Manchester United. Ia tidak tampil di laga Liga Inggris melawan Newcastle United akhir pekan lalu karena masih menjalani karantina untuk pencegahan Covid-19.

Ia pun kemudian digadang akan debut di Liga Champions tengah pekan ini saat Setan Merah bertandang ke markas Paris Saint-Germain. Namun, Cavani kembali absen dari laga melawan mantan klubnya itu karena manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin memberinya waktu lebih panjang untuk beradaptasi.

Kini, saat Setan Merah akan menghadapi Chelsea di Liga Inggris akhir pekan ini, Cavani pun melempar kode bahwa dirinya siap main. Ia mengaku sudah tak sabar menghadapi mantan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Thiago Silva, di atas lapangan hijau.

“Akan sangat menyenangkan jika bisa bertemu dengan dirinya (Thiago Silva) di atas lapangan,” kata Cavani seperti dilansir Daily Mirror.

“Thiago sangat profesional karena dia bekerja keras saat latihan, dan pada sesi pemanasan sebelum pertandingan. Ini tidak akan mudah.”

“Pertandingan nanti akan sulit karena dia bek tengah yang sangat tangguh dan pesepak bola yang hebat. Tapi ini akan jadi pengalaman yang luar biasa,” pungkas Cavani.

Seperti diketahui, Edinson Cavani dan Thiago Silva menghabiskan tujuh tahun bersama di Paris Saint-Germain. Cavani tiba di Paris pada 2013, setahun setelah Silva, sebelum keduanya sama-sama hengkang dengan status bebas transfer musim panas ini.

Di sisi lain, Solskjaer enggan memastikan Cavani akan tampil sejak menit awal. “Persiapan terakhirnya akan berlangsung hari ini, dan setelah itu kami akan berbicara. Dia mungkin akan siap tampil akhir pekan ini.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%