Liga Inggris

Jelang Man United vs Chelsea, Frank Lampard Dapat Kabar Menggembirakan

Jumat, 23 Oktober 2020 17:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Andreas Schadd/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, baru saja mendapat kabar menggembirakan jelang big match Liga Inggris 2020-2021 kontra Manchester United di Old Trafford. Copyright: © Andreas Schadd/GettyImages
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, baru saja mendapat kabar menggembirakan jelang big match Liga Inggris 2020-2021 kontra Manchester United di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Chelsea, Frank Lampard, baru saja mendapat kabar menggembirakan jelang big match Liga Inggris 2020-2021 kontra Manchester United di Old Trafford.

Chelsea akan menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 WIB. Ini bisa menjadi momen yang tepat bagi tim tamu untuk memperpanjang tren positif mereka.

Pada 20 Juli 2020 di Piala FA, Chelsea atau The Blues berhasil memenangkan laga melawan Setan Merah dengan skor 3-1. Padahal, saat itu mereka bermain di Old Trafford, sama seperti kali ini.

Meski pertandingan Liga Inggris ini juga bakal berat, tapi melansir dari Caught Offside, pelatih Chelsea yang bernama Frank Lampard mendapat kabar gembira, yaitu dengan banyaknya pemain yang bisa tampil.

Berdasarkan laporan medis yang mereka terima, Chelsea hanya tidak akan diperkuat oleh satu pemain saja, yaitu Billy Gilmour, gelandang asal Skotlandia yang masih berusia 19 tahun.

Sementara pemain lainnya diprediksi bisa tampil penuh dalam pertandingan melawan Manchester United. Ini artinya, Lampard bisa berkreasi dengan sangat leluasa untuk menemukan formula yang tepat.

Di sisi lain, pelatih Setan Merah yang bernama Ole Gunnar Solskjaer justru sedang pusing. Karena, beberapa pemain mereka seperti Eric Bailly dan Phil Jones tidak bisa ikut. Harry Maguire sendiri kondisinya masih 50%.

Tentu, semua ini bakal membuat Frank Lampard kegirangan. Sebab, Chelsea jadi bisa lebih berpeluang untuk merepotkan Manchester United di pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%