Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Sabtu, 24 Oktober 2020 08:28 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Visionhaus via Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada El Clasico Barcelona vs Real Madrid. Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Ada El Clasico Barcelona vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan pekan ketujuh kompetisi LaLiga Spanyol hari ini akan menyajikan empat laga seru termasuk Barcelona vs Real Madrid.

Duel bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan menjadi sajian spesial bagi pecinta sepak bola dunia pada malam nanti. Kedua tim baru saja kompak meraih hasil buruk di laga terakhir LaLiga Spanyol.

Pekan lalu, Barcelona yang bertandang ke markas Getafe malah kalah dengan skor tipis 0-1. Real Madrid bisa dibilang lebih parah karena dipermalukan Cadiz di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Tentu di laga pada malan nanti kedua tim akan tampil beringas demi bisa mendapatkan poin pengganti. Setelah El Clasico selesai, ada pertandingan antara Sevilla vs Eibar.

Sevilla yang bermain di markas sendiri tentu ingin meraih kemenangan sebagai ganti kekakalahan 0-1 dari Granada pada pertandingan pekan lalu.

Sementara itu, di waktu yang sama ada duel yang tidak kalah seru antara Osasuna menjamu Athletic Bilbao. Bermain di kandang lawan, Athletic Bilbao pastinya ingin mempertahankan rekor positif.

Mereka baru saja memperoleh kemenangan dengan skor 2-0 atas Levante pada pekan lalu. Sedangkan Osasuna berhasil menahan imbang Eibar dengan skor 0-0.

Di pertandingan Minggu (25/10/2020) dini hari WIB, Atletico Madrid akan menjamu Real Betis. Meski diunggulkan untuk menang, namun pasukan Diego Simeone dihantui rekor buruk akibat kekalahan telak 0-4 dari Bayern Munchen di Liga Champions.

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini:

Sabtu (24/10/2020)

Barcelona vs Real Madrid, pukul 21.00 WIB.

Sevilla vs Eibar, pukul 23.30 WIB.

Osasuna vs Athletic Bilbao, pukul 23.30 WIB.

Minggu (25/10/2020)

Atletico Madrid vs Real Betis, pukul 02.00 dini hari WIB.