Liga Spanyol

5 Alasan Real Madrid Bakal Hancur Lebur oleh Barcelona di El Clasico

Jumat, 23 Oktober 2020 20:12 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Visionhaus via Getty Images
Logo Barcelona vs Real Madrid di LaLiga Spanyol Copyright: © Visionhaus via Getty Images
Logo Barcelona vs Real Madrid di LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Sebuah laga bertajuk El Clasico akan tersaji pada Sabtu (24/10/20) malam besok. Dua tim raksasa Spanyol, Barcelona vs Real Madrid, akan berlangsung pada pekan ketujuh LaLiga di Camp Nou.

Duel ini akan jadi duel El Clasico ke-181 kedua tim sekaligus yang pertama untuk musim ini. Menengok rekor, keduanya berimbang di mana Real Madrid unggul tipis 73 kemenangan, dan Barcelona dengan 72 kemenangan serta sisanya imbang. 

Meskipun unggul tipis dalam sejarah rekor pertemuan, namun saat ini Real Madrid dapat dikatakan tidak lebih baik dari Barcelona. Boleh disebut, klub berjuluk Los Blancos ini tengah kehilangan taringnya di musim 2020/2021.

Setelah musim lalu berhasil menjuarai LaLiga Spanyol 2019/2020, Real Madrid kini seakan ompong di awal-awal musim. Zinedine Zidane seolah kehilangan magisnya sebagai seorang nakhoda Sergio Ramos dan kawan-kawan.

© Visionhaus via Getty Images
Logo Barcelona vs Real Madrid Copyright: Visionhaus via Getty ImagesLogo Barcelona vs Real Madrid

Sementara dari kubu Barcelona juga tidak jauh berbeda. Di klasemen sementara LaLiga Spanyol, Barcelona saat ini tengah bercokol di posisi kesembilan dengan raihan tujuh poin.

Tertinggal tiga poin dari Real Madrid yang berada di posisi ketiga. Meskipun secara klasemen tertinggal, namun tidak serta merta Real Madrid bakal diunggulkan pada laga besok.

Pasalnya, terdapat beberapa permasalahan yang terjadi di dalam tubuh internal Real Madrid. Sergio Ramos dan kawan-kawan tengah mengalami inkonsistensi yang tinggi dalam beberapa pekan terakhir.

Oleh karenanya, INDOSPORT pun merangkum lima alasan mengapa Real Madrid bakal hancur lebur di kandang Barcelona dalam El Clasico yang ke-181.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%