Liga Spanyol

Real Madrid Pertimbangkan 2 Sosok Ini untuk Gantikan Zinedine Zidane

Jumat, 23 Oktober 2020 19:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid siapkan dua kandidat untuk gantikan Zinedine Zidane Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Real Madrid siapkan dua kandidat untuk gantikan Zinedine Zidane

INDOSPORT.COM - Real Madrid mulai mempertimbangkan dua orang pelatih untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane. Tim berjuluk Los Blancos itu baru saja menelan dua kekalahan memalukan.

Kekalahan memalukan pertama dialami Real Madrid dalam laga LaLiga Spanyol kontra tim promosi Segunda Division, Cadiz.

Selanjutnya, Los Blancos kalah 2-3 dari Shakhtar Donetsk di matchday pertama Grup B Liga Champions, Rabu (21/10/20).

Dua kekalahan beruntunt itu dialami oleh Real Madrid jelang melakoni laga bertajuk el clasico kontra Barcelona. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Camp Nou pada, Sabtu (24/10/20).

Melihat performa tim yang terus menurun, manajemen Real Madrid mulai melirik dua kandidat pelatih baru untuk menggantikan ZInedine Zidane. Dua kandidat yang dimaksud adalah Raul Gonzales dan Mauricio Pochettino.

Gonzalez saat ini dipercaya untuk melatih tim cadangan, Real Madrid Castilla. Mantan pemain Real Madrid itu telah membuktikkan kemampuannya dengan membawa Castilla melangkah ke Liga Champions U-19 atau yang lebih dikenal dengan UEFA Youth League (UYL).

Sementara itu Mauricio Pochettino adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur. Pochettino berhasil mendampingi Tottenham melangkah ke Final Liga Champions 2019.

Sayang saat itu langkah Spurs dihentikan oleh Liverpool. Musim berikutnya Mauricio Pochettino harus lengser dari jabatannya sebagai pelatih.