Liga Champions

Ronaldo Masih Punya Peluang Main di Laga Juventus vs Barcelona

Jumat, 23 Oktober 2020 18:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Juventus, Cristian Ronaldo masih memiliki satu kesempatan untuk tampil dalam laga kontra Barcelona di Liga Champions.

Sejak 13 Oktober lalu, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif virus corona. Saat itu Ronaldo tengah membela Timnas Portugal dalam ajang UEFA Nations League.

CR7 sempat mengunggah foto tengah makan bersama skuat Portugal di sebuah ruangan. Sayangnya, aturan jaga jarak tidak diterapkan saat itu. Alhasil Cristiano Ronaldo pun langsung terpapar virus corona.

Ronaldo kemudian diterbangkan ke Italia untuk menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Kamis (22/10/20), CR7 kembali menjalani tes swab.

Sayangnya hasil dari tes itu masih mengecewakan lantaran virus corona masih terdeteksi ada di dalam tubuh Cristiano Ronaldo.

Alhasil pemain berusia 35 tahun itu diprediksi akan absen dalam laga kontra Barcelona di ajang Liga Champions. Meski demikian, Cristiano Ronaldo masih punya satu peluang lagi untuk bisa tampil dalam pertandingan itu. 

Syaratnya, Ronaldo harus sudah negatif dari virus corona dalam tes swab ketiga yang akan dilakukan 24 jam sebelum pertandingan.

Jika saat itu CR7 bisa bersih dari virus corona, maka ia bisa berhadapan dengan musuh bebuyutannya yakni Lionel Matchday kedua Grup G Liga Champions antara Juventus vs Barcelona akan dilangsungkan pada, Kamis (29/10/20).