Liga Italia

Corona Goyang AS Roma, Kali Ini Gianluca Mancini

Jumat, 23 Oktober 2020 18:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© INDOSPORT
Gianluca Mancini Copyright: © INDOSPORT
Gianluca Mancini

INDOSPORT.COM – Virus corona kembali menerpa klub asal Italia, AS Roma. Kali ini bek Gianluca Mancini dilaporkan telah positif virus bernama COVID-19 ini.

Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh Mancini sendiri melalui akun resmi Instagram-nya, Jumat (23/10/20). Meski  dinyatakan positif virus, Mancini menyebut kondisinya baik-baik saja.

“Halo semuanya, saya dinyatakan positif virus corona dan alhasil saya harus menjalani karantina,” tulis bek berusia 24 tahun itu.

“Saya merasa baik dan saya sudah tak sabar untuk bisa kembali ke lapangan. sampai jumpa lagi dan Foza Roma!” lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gianluca Mancini (@gianlumancio_23) on

Setelah dinyatakan terjangkit virus, mantan bintang Atalanta itu langsung menarik diri dari rekan satu timnya yang melakoni laga tandang Liga Europa melawan Young Boys.

Pada laga pembuka Liga Europa, Giallorossi berhasil memetik kemenangan 2-1 atas tim asal Swiss. Roma menang berkat dua gol dari Bruno Peres (69’), Marash Kumbulla (73’), setelah sempat tertinggal satu angka dari penalti Jean-Pierre Nsame (14’).

Dengan karantina yang harus dijalani Mancini, dia pun dipastikan absen membela Roma yang akan menghadapi AC Milan pada hari Selasa (27/10/20) di Sandi Siro.

Absennya Mancini jelas akan jadi pukulan bagi AS Roma, setelah skuat asuhan Paulo Fonseca ini juga harus ditinggal bek andalannya Chris Smalling yang mengalami cedera lutut.

Mancini menjadi pemain ketiga Roma yang terjangkit corona, dengan dua pemain lainnya yang positif yakni bek Riccardo Calafiori dan gelandang Amadou Diawara.