Liga Italia

Bongkar Kelemahan Tim, AS Roma Langsung Ancam Posisi Paulo Fonseca

Minggu, 18 Oktober 2020 23:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Paulo Fonseca saat konferensi pers di Liga Champions Copyright: © Danil Shamkin/NurPhoto via Getty Images
Paulo Fonseca saat konferensi pers di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Membongkar kelemahan atau masalah dapur tim, AS Roma langsung mengancam posisi Paulo Fonseca sebagai pelatih. 

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, AS Roma dikabarkan tidak senang dengan apa yang dilakukan Paulo Fonseca awal pekan ini. Pelatih asal Portugal itu terlihat mengeluhkan masalah dan kelemahan AS Roma saat diwawancara oleh Record. 

Inti dari apa yang dikeluhkan oleh Paulo Fonseca adalah mengenai kebijakan klub di bursa transfer. Secara eksplisit juga, Fonseca mengaku tidak senang AS Roma hingga saat ini masih belum memiliki direktur olahraga. 

“Saya adalah orang yang selalu optimis, tetapi saya juga mengakui bahwa realitasnya ada tim Serie A Italia yang punya stabilitas lebih dalam berinvestasi ketimbang AS Roma,” bongkar Fonseca. 

“Jangan lupa juga, AS Roma saat ini tidak memiliki direktur olahraga selama berbulan-bulan sehingga itu menghambat kemampuan kami dalam menegosiasi pemain,” lanjutnya. 

Paulo Fonseca di luar dugaan membongkar kelemahan AS Roma yang sulit mendatangkan pemain baru di bursa transfer karena tak memiliki direktur olahraga. Sontak AS Roma pun kebakaran jenggot. 

Selain karena membongkar masalah dapur tim, Fonseca pun dianggap melanggar ketentuan klub. Yaitu berbicara kepada media tanpa ada persetujuan dengan klub AS Roma itu sendiri. 

Tak pelak, AS Roma pun langsung mengancam posisi Paulo Fonseca sebagai pelatih. Tak tanggung-tanggung, AS Roma langsung mengancam bakal memecat Fonseca jika klub alami hasil buruk dalam beberapa pertandingan ke depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%