Liga Inggris

Jelang Lawan Chelsea, Cavani Bakal Jalani Debut Bersama Man United

Sabtu, 24 Oktober 2020 13:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Jelang laga kontra Chelsea, Edinson Cavani dipastikan bakal menjalani debut bersama Manchester United. Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Jelang laga kontra Chelsea, Edinson Cavani dipastikan bakal menjalani debut bersama Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Chelsea, Edinson Cavani dipastikan bakal menjalani debut bersama Manchester United.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, menyatakan jika dirinya terpukau dengan Cavani di sesi latihan yang ia jalani dan siap memberikan debut kepada bintang asal Uruguay tersebut.

Cavani kemungkinan besar akan menjalani debutnya bersama Man United dalam laga kontra Chelsea di pekan ke-6 lanjutan Liga Inggris, Sabtu (24/10/2020).

Bomber berusia 33 tahun tersebut diketahui belum diturunkan oleh Solskjaer sama sekali. Termasuk kala menggilas Newcastle United dengan skor 4-1 dan kala mengandaskan perlawanan PSG dengan skor 2-1 kemarin.

Tetapi saat ini dirinya telah kembali ke level fitness yang bisa membuatnya menjalani laga pertamanya sebagai pemain Man United.

“Dia perlu persiapan pramusim tentu saja. Cavani sudah tidak bermain (sepakbola) dalam waktu yang sangat lama,” tutur Solskjaer pada Reuters.

“Saat ini dia telah berada di level fitness yang bagus dan sedang menjalani sesi latihan secara individu. Mari kita lihat apakah dirinya siap untuk laga kontra Chelsea.”

Cavani sendiri bergabung bersama Man United dengan status bebas transfer usai kontraknya bersama PSG habis dan tidak lagi diperpanjang.

Sementara Man United saat ini berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 6 poin dari 4 pertandingan yang telah mereka jalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%