Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Real Betis: Tuan Rumah Berjaya

Minggu, 25 Oktober 2020 04:08 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Berikut hasil pertandingan pekan ketujuh LaLiga Spanyol, di mana Atletico Madrid menang 2-0 atas Real Betis lewat gol Marcos Llorente dan Luis Suarez. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Berikut hasil pertandingan pekan ketujuh LaLiga Spanyol, di mana Atletico Madrid menang 2-0 atas Real Betis lewat gol Marcos Llorente dan Luis Suarez.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ketujuh LaLiga Spanyol, di mana Atletico Madrid menang 2-0 atas Real Betis lewat gol Marcos Llorente dan Luis Suarez.

Atletico Madrid berjumpa dengan Real Betis di kompetisi LaLiga Spanyol, Minggu (25/10/20) pukul 02.00 WIB. Bagi Los Rojiblancos yang mendapat istirahat lebih di awal musim, laga ini menjadi laga kelima di liga. Sementara itu, bagi Real Betis ini menjadi pertandingan ketujuh mereka.

Dari empat laga yang sudah dijalani, Luis Suarez dkk meraih dua kemenangan dan dua seri, dan duduk di peringkat sembilan dengan delapan poin. Sementara itu, Real Betis satu strip di atas mereka dengan koleksi sembilan poin, meski sudah bertanding dua kali lebih banyak.

Bermain sebagai tim tamu tidak membuat Real Betis minder. Mereka justru tampil lepas dan lebih dulu membuat peluang melalui Antonio Sanabria, meski tembakannya masih melambung di atas gawang Oblak.

Menit ketiga belas, Betis kembali mendapatkan peluang emas kali ini melalui sundulan William Carvalho. Penyelamatan gemilang Oblak mengagalkan tim tamu membuka skor lebih dulu.

Tak mau dipermalukan tamunya, Atletico mulai tampil lebih agresif. Di menit ke-28, mereka mendapatkan peluang lewat Luis Suarez. Sayangnya tembakan eks Barcelona itu masih melebar di sisi kiri gawang Real Betis.

Kedua tim terus bertukar serangan, sebelum wasit akhirnya mengakhiri babak pertama dengan hasil sama kuat 0-0.

Baru satu menit babak kedua berjalan, Los Rojiblancos akhirnya membuka keunggulan. Marcos Llorente menuntaskan aksi individunya dengan melepaskan tembakan yang tidak bisa diadang Claudio Bravo. Skor 1-0 untuk Atletico. 

Tak sampai sepuluh menit kemudian, Atletico Madrid mendapatkan dua peluang beruntun. Sayangnya, Hector Herrera dan Yannick Carrasco yang sama-sama baru masuk di babak kedua gagal menuntaskannya.

Aksi individu Carrasco di menit ke-76 nyaris menggandakan keunggulan Los Rojiblancos, andai Claudio Bravo tidak menggagalkan penyelesaian akhir bintang asal Belgia itu.

Luis Suarez akhirnya menggandakan keunggulan Atletico di menit pertama injury time, hasil assist dari Renan Lodi, yang menjadi gol keempatnya untuk tim barunya itu. Skor 2-0 pun bertahan hingga akhir laga.

Dengan hasil ini, Atletico naik ke peringkat kedua LaLiga Spanyol dengan koleksi 11 poin dari 5 laga, menggusur Real Sociedad yang memiliki poin yang sama. Sementara itu, Real Betis tertahan di posisi 10.

Susunan pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Llorente, Torreira, Koke, Lemar; Suarez, Correa.

Real Betis (4-2-3-1): Bravo; Montoya, Mandi, Bartra, Moreno; Calvalho, Rodriguez; Fekir, Canales, Tello; Sanabria.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%