Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: Ada Napoli dan Juventus

Minggu, 25 Oktober 2020 07:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Pekan Kelima Hari Ini, Ada Napoli dan Juventus. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Pekan Kelima Hari Ini, Ada Napoli dan Juventus.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia pekan kelima hari ini yang bakal menyajikan lima laga seru karena ada Napoli dan Juventus.

Jadwal Serie A Liga Italia hari ini akan dibuka dengan duel antara Cagliari menjamu Crotone. Menjadi pertandingan yang berat bagi Crotone karena mereka belum pernah sekalipun memperoleh kemenangan musim ini.

Kini mereka terjebak di dasar klasemen sementara Serie A Italia dengan hanya memperoleh satu poin. Sedangkan Cagliari berada di posisi ke-13 klasemen dengan koleksi empat poin.

Setelah itu ada Parma yang menjamu Spezia. Bermain di kandang sendiri harus dimanfaatkan Parma untuk meraih tiga poin demi bisa menjauh dari zona degradasi.

Di waktu yang sama-Napoli akan bertandang ke markas Benevento. Tim asuhan Gennaro Gattuso membawa aura positif setelah pekan lalu sukses mencukur Atlanta dengan skor telak 4-1.

Kemudian pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB, ada laga menarik antara Fiorentina vs Udinese. Kedua tim yang sama-sama berada di papan tengah tentu mengusung misi tiga poin demi bisa melejit ke posisi atas klasemen.

Sementara itu, di laga dini hari nanti akan ditutup pertandingan seru antara Juventus menjamu Verona. Meski tanpa Cristiano Ronaldo, Juventus tetap diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Apalagi striker baru mereka yaitu Alvaro Morata baru saja menunjukan ketajaman dengan menjadi pahlawan saat Si Nyonya Tua menang 2-0 atas Dynamo Kiev di Liga Champions.

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini:

Minggu (25/10/2020) malam WIB.

Cagliari vs Crotone, pukul 18.00 WIB.

Parma vs Spezia, pukul 21.00 WIB.

Benevento vs Napoli, pukul 21.00 WIB.

Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Fiorentina vs Udinese, pukul 00.00 WIB.

Juventus vs Verona, pukul 02.45 WIB.