Liga Inggris

Jurgen Klopp Prediksi Masa Depan Cerah Bagi Diogo Jota di Liverpool

Minggu, 25 Oktober 2020 10:14 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Jurgen Klopp Prediksi Masa Depan Cerah Bagi Diogo Jota di Liverpool Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Jurgen Klopp Prediksi Masa Depan Cerah Bagi Diogo Jota di Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan prediksinya mengenai masa depan pemain baru The Reds, yakni Diogo Jota. Menurutnya, sang pemain memiliki masa depan yang cerah di Anfield.

Diogo Jota telah mencetak gol keduanya di Liga Inggris sejak bergabung bersama Liverpool bulan lalu dari Wolverhampton (Wolves). Gol pertama dicetak saat melawan Arsenal di pekan ke tiga dan melawan Sheffield United di pekan keenam.

Tidak hanya berhasil mencetak gol bagi Liverpool, Diogo Jota juga telah menunjukan penampilan yang luar biasa selama berseragam The Reds musim ini. Dirinya sudah mencatat total empat kali bermain membela klub asal Merseyside tersebut.

Penampilannya ini telah dibuktikan dan diakui oleh pelatih Liverpool, yakni Jurgen Klopp. Menurutnya pemain berusia 23 tahun ini memiliki kualitas yang dibutuhkan bagi The Reds.

“Dirinya memiliki kualitas yang ditubuhkan Liverpool. Dan bisa memberikan kontribusi kepada tiga penyerang Liverpool lainnya, yakni Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino,” kata Klopp dilansir dari Sky Sports.

Meski sudah bermain bagus dan mencetak dua gol sejak bergabung bersama Liverpool, Diogo Jota dinilai oleh Jurgen Klopp masih terus beradaptasi dengan pola permainan yang dimainkan bersama The Reds.

“Dia masih beradaptasi dengan kami, banyak hal yang tidak wajar baginya yang kami lakukan. Tapi itu karena Wolves bermain berbeda. Banyak hal yang dia lakukan untuk Wolves adalah apa yang kami ingin dia lakukan," lanjut Klopp.

“Bahwa dia sudah sedekat itu hanyalah tanda betapa bagusnya dia, dan jika dia tetap fit, dia baik-baik saja. 23, masa depan cerah. Kami akan membutuhkan kualitasnya, saya senang dengan cara dia beradaptasi,” tambahnya.

Sementara itu, Kemenangan melawan Sheffield membuat Liverpool berhasil menempel Everton di puncak klasemen dengan 13 poin. The Reds di posisi kedua setelah cuma kalah selisih gol.

Sedangkan Sheffield masih belum mampu memetik kemenangan setelah melalui enam laga. Mereka di posisi ke-19 dengan satu angka.

Liverpool sendiri masih akan melakukan pertandingan lagi di kompetisi Liga Champions. Pasukan Jurgen Klopp ini akan berhadapan dengan Midtjylland pada Rabu (28/10/2020) mendatang. sedangkan di Liga Inggris akan bertemu West Ham United tiga hari setelahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%