Liga Indonesia

Lepas Masa Lajang, Ini Harapan Mantan Gelandang Persib Bandung

Minggu, 25 Oktober 2020 23:22 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© persib.co.id
M Agung Pribadi saat berseragam Persib Bandung di Indonesia Super League 2014. Copyright: © persib.co.id
M Agung Pribadi saat berseragam Persib Bandung di Indonesia Super League 2014.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, melepas masa lajangnya dengan menikahi Ranti Eka Pratiwi, Sabtu (24/10/20). 

Mantan pemain Persib Bandung ini menuturkan, ada hal yang berbeda yang dirasakan olehnya saat melangsungkan pernikahan di tengah pandemi corona atau COVID-19. 

Karena, momen kebahagiaannya tersebut, tidak dapat dihadiri oleh semua orang yang dikenalnya. Lantaran, Agung bersama sang istri harus membatasi tamu undangan sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan. 

"Yang pasti agak sedikit berbeda dan sedih, karena kita tidak bisa mengundang semua teman, karena kuota dibatasi akibat pandemi ini," kata Agung kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Minggu (25/10/20). 

Meski begitu, pemain jebolan Persib U-21 ini bersyukur semuanya berjalan lancar dan berharap lembaran baru dalam kehidupannya ini menjadi awal yang baik. Agung juga berharap, segera mendapatkan momongan. 

"Harapannya semoga cepat diberi momongan dan dalam berkeluarga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah," harap Agung. 

Selain itu, pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini berharap pandemi Corona bisa segera berakhir, agar masyarakat bisa beraktivitas kembali dengan normal dan kompetisi bisa bergulir kembali seperti sebelumnya. 

"Serta yang terakhir semoga pandemi ini cepat selesai dan sepak bisa cepat digelar, Aamiin," ucap Agung. 

Beberapa pemain Persib dan klub lain, turut mendoakan pernikahan rekannya, bahkan I Made Wirawan berkesempatan hadir dan mengunggah foto Agung dan Ranti Eka Pratiwi bersama beberapa pemain dan official skuat Maung Bandung dalam akun Instagram-nya. 

Sementara itu, saat ini Agung dan PSKC Cimahi sedang menunggu kejelasan kompetisi Liga 2 2020 dari PSSI. Meski begitu, tim besutan pelatih Robby Darwis ini, tidak meliburkan aktivitas latihan pasukannya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%