Liga Indonesia

2 Kegiatan Hiburan Ardi Idrus di Tengah Persiapan Persib untuk Liga 1

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:57 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, memiliki beberapa kegiatan untuk menghilangkan jenuh, di tengah belum adanya kejelasan Liga 1 2020. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, memiliki beberapa kegiatan untuk menghilangkan jenuh, di tengah belum adanya kejelasan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Ardi Idrus, memiliki beberapa kegiatan untuk menghilangkan jenuh, di tengah belum adanya kejelasan mengenai lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Menurut Ardi, salah satu cara untuk menghilangkan jenuh yakni dengan nongkrong bersama teman dekatnya. Karena, di tengah pandemi virus corona atau covid-19, pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini enggan untuk bepergian terlalu jauh.

Selain itu, Ardi memanfaatkan waktu luang yang ada untuk menambah porsi latihan, agar kondisi kebugarannya tetap terjaga. Apalagi, saat ini waktu luangnya cukup banyak, lantaran Persib hanya berlatih tiga kali dalam sepekan.

"Paling kita hilangkan kejenuhan paling kita sama teman, nongkrong. Karena, mau kemana juga? Paling kita tambah latihan gym dan lain-lain," kata Ardi Idrus.

Ardi menambahkan, selain nongkrong bersama teman-teman ada kegiatan lain yang biasa dilakukan olehnya untuk menghilangkan jenuh, yakni nonton film. Film yang paling digemari oleh pemain berusia 27 tahun ini yakni bergenre action.

"Saya suka film action. Bebas sih, tapi yang penting action, Iron Man dan lain-lain," jelas Ardi Idrus.

Sementara itu, sebagai pemain Ardi berharap segera ada kejelasan dari PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB), mengenai kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang sudah dihentikan sejak pertengahan Maret lalu, karena pandemi corona.

"Iya kita berharap ada kejelasan, minimal tahu kompetisinya kapan mulai," harap Ardi Idrus.

Sebelumnya, kompetisi Liga 1 2020 akan dilanjutkan kembali pada 1 Oktober 2020. Namun, dua hari menjelang kick off, PSSI mengambil keputusan untuk menunda lanjutan kompetisi.

Setelah itu, pada manager meeting yang digelar di Yogyakarta bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Selasa (13/10/2020), seluruh klub sepakat untuk melanjutkan kompetisi pada 1 November 2020.

Hanya saja, pihak kepolisian belum memberikan izin keramaian, lantaran pandemi covid-19 di Indonesia masih tinggi dan fokus pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sehingga, hingga saat ini kompetisi Liga 1 masih belum ada kejelasan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%