Ngefans Persib Bandung, Penyanyi Brunei Dapat Jersey Ardi Idrus

Senin, 19 Oktober 2020 23:20 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Instagram/jaz_hayat
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus dan penyanyi Brunei, Jaz Hayat. Copyright: © Instagram/jaz_hayat
Bek kiri Persib Bandung, Ardi Idrus dan penyanyi Brunei, Jaz Hayat.

INDOSPORT.COM - Penyanyi asal Brunei Darussalam, Jaz Hayat, ternyata gemar dengan olahraga sepak bola dan menyukai salah satu klub Liga 1 2020, Persib Bandung

Hal tersebut, disampaikan oleh pemain belakang Persib, Ardi Idrus. Bahkan, pemain yang menggunakan nomor punggung 3 ini sempat bertemu dengan penyanyi berusia 27 tahun tersebut belum lama ini dan keduanya mengungah pertemuan tersebut dalam akun Instagram masing-masing. 

Selain itu menurut Ardi, Jaz Hayat suka dengan gaya bermainnya di lapangan hijau. Sehingga, pada pertemuan tersebut pemain asal Ternate ini memberikan jersey Persib miliknya kepada Jaz Hayat. 

"Dia sebagai fans, dia suka sepak bola juga. Makanya dia fans sama Persib Bandung, dia juga suka sama saya, makanya dia minta jersey saya," kata Ardi dalam konferensi virtual, Senin (19/10/20). 

Ardi menambahkan, setelah pertemuan tersebut tidak ada niatan darinya untuk mengikuti jejak Jaz Hayat menjadi seorang penyanyi. Karena, saat ini ia lebih fokus untuk bermain sepak bola. 

Hanya saja, beberapa hari lalu kebetulan ada kesempatan bertemu dengan Jaz Hayat, penyanyi yang suka sepak bola serta menyukai permainannya. 

"Dia minta jersey saya, dia suka bola, suka Persib juga. Makanya dia minta jersey," ungkap Ardi. 

Sementara itu, dalam akun Instagram pribadinya Ardi Idrus mengunggah foto bersama Jaz Hayat. Dalam kolom komentar, Jaz Hayat mengucapkan terima kasih telah diberi jersey Persib.

Selain itu, Jaz Hayat dalam akun Instagramnya menunggah foto bersama Ardi Idrus dan memamerkan jersey Persib dengan nomor punggung 3. Dalam unggahan tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ardi Idrus. 

"With the one and only Ardi Idrus, Sukses terus bro buat karier nya! Thank you buat jersey nya!," tulis Jaz Hayat. 

Unggahan tersebut, ditanggapi oleh Ardi Idrus dalam kolom komentar, dengan mendoakan Jaz Hayat agar suses selalu. 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%