Bola Internasional

Breaking News! Ronaldinho Umumkan Diri Positif Virus Corona

Senin, 26 Oktober 2020 02:43 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Sportbible
Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho telah mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona. Copyright: © Sportbible
Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho telah mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola asal Brasil, Ronaldinho telah mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona.

Melalui Instagram Story Ronaldinho menyampikan kabar buruk. Eks pemain Barcelona itu mengakui bahwa dirinya positif Covid-19, meski tanpa gejala.

"Saya sudah di sini Belo Horizonte, Brasil sejak kemarin. Saya datang untuk berpartisipasi dalam sebuah acara," cerita Ronaldinho.

"Saya mengikuti tes dan dinyatakan positif Covid. Saya baik-baik saja tanpa gejala, tapi kita harus meninggalkan acara nanti. Kita akan segera ke sana bersama. Peluk erat," imbuhnya.

Akibat positif virus Corona, Ronaldinho harus menjalani isolasi diri di Belo Horizonte setelah dirinya tiba di kota tersebut pada Sabtu (24/10/20) waktu setempat.

Kabar Ronaldinho yang positif Corona ini tentu menambah daftar panjang nasib kurang baiknya di tahun 2020. Pasalnya Ronaldinho sudah mendapatkan musibah pada Maret 2020 silam.

Sebagaimana diketahui, Ronaldinho harus mendekap di penjara Paraguay karena masuk ke negara tersebut dengan menggunakan dokumen palsu.

Ronaldinho sendiri sudah bebas dari penjara pada Agustus lalu. Namun, setelah itu ia mengalami nasib kurang baik karena kini dinyatakan positif Covid-19.