Liga Italia

Daftar Top Skor Sementara Serie A Italia 2020/21: Penyerang Tim Gurem Kangkangi Ibrahimovic

Senin, 26 Oktober 2020 08:57 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Hellas1903.it
Berikut daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21 di mana penyerang Sassuolo mampu mengangkangi Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo. Copyright: © Hellas1903.it
Berikut daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21 di mana penyerang Sassuolo mampu mengangkangi Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar pencetak gol terbanyak atau top skor sementara Serie A Italia 2020/21 hingga pekan keenam di mana tiga pemain dari tiga tim berbeda telah mencetak masing-masing lima gol.

Dengan banyaknya bintang di lini depan para kontestan Serie A Italia 2020/21, banyak yang mengharapkan nama-nama besar seperti Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic atau Ciro Immobile berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak sementara.

Namun pekan-pekan awal Serie A Italia menghadirkan kejutan kembali di mana penyerang dari Sassuolo, Francesco Caputo mampu menyodok dan berhasil memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara liga negeri Pizza ini.

Penyerang berusia 33 tahun ini setidaknya mampu mencetak lima gol dalam lima laga Serie A Italia 2020/21 yang telah ia jalani. Kemoncerannya di depan gawang pun selaras dengan pencapaian Sassuolo yang sementara bertengger di posisi ketiga klasemen.

Namun, Caputo tak sendiri. Sebab ia dibuntuti oleh Andrea Belotti yang menunjukkan ketajamannya bersama Torino. Penyerang berusia 26 tahun ini mampu melesakkan lima gol dari empat laga yang telah dijalaninya bersama Il Toro.

Lalu, ada satu nama besar yang menyamai torehan kedua pemain asal Italia tersebut. Ia adalah Romelu Lukaku dari Inter Milan. Penyerang berpaspor Belgia ini seakan tak berhenti mencetak gol sejak musim lalu.

Di lima partai musim ini saja, ia mampu mencetak lima gol. Torehan yang sama dengan Caputo baik secara jumlah gol maupun jumlah laga yang telah dimainkan.

Adapun yang membedakan dari torehan gol ketiga pemain ini adalah kontribusi ketiganya untuk tim. Di sinilah Caputo lebih unggul dari Belotti dan Lukaku karena ia lima gol yang ia cetak ia barengi dengan dua assist untuk Sassuolo.

Lebih lengkapnya, berikut daftar top skor sementara Serie A Italia 2020/21 hingga pekan keenam:

Pemain (Tim) Gol
1. Francesco Caputo (Sassuolo) 5
2. Romelu Lukaku (Inter Milan) 5
3. Andre Belotti (Torino) 5
4. Alejandro Dario Gomez (Atalanta) 4
5. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) 4
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%