Bursa Transfer

Saling Sikut, Leeds United dan AC Milan Ingin Datangkan The Next Luka Modric

Senin, 26 Oktober 2020 14:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor:
© ANP Sport via Getty Images
Lovro Majer, pemain Dynamo Zagreb yang dipercaya sebagai The Next Luka Modric, menjadi incaran utama AC Milan dan Leeds United pada bursa transfer nanti. Copyright: © ANP Sport via Getty Images
Lovro Majer, pemain Dynamo Zagreb yang dipercaya sebagai The Next Luka Modric, menjadi incaran utama AC Milan dan Leeds United pada bursa transfer nanti.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin bakal digunakan AC Milan untuk memperkuat skuatnya. Berpotensi gaet Lovro Majer alias The Next Luka Modric, mereka malah harus bersaing dengan Leeds United.

Siapa yang tak kenal dengan Modric? Playmaker berkebangsaan Kroasia itu terkenal akan taktik mumpuni hingga harumkan nama Real Madrid selama delapan tahun masa baktinya. Kehebatannya di lapangan bahkan diganjar Ballon d'Or tahun 2018 lalu.

Terkesan masih betah di Santiago Bernabeu, AC Milan justru bisa datangkan pemain titisan gelandang Real Madrid itu. Ya, Seperti dikutip dari Calciomercato, sosok serupa yang dipercaya jadi Modric masa depan ada dalam diri Lovro Majer.

Alasannya? Pemain berusia 22 tahun ini punya pola permainan agresif yang juga dianugerahi kehebatan mencetak gol maupun assist. Juga berasal dari Kroasia, jejak dari penggawa Dinamo Zagreb ini dipercaya akan kian menggila di masa depan.

Melansir laman berita Sempre Milan, Rossoneri dilaporkan tengah mengincar jasa sang pemain muda tersebut pada bursa transfer musim dingin. Maklum, potensi kepergian Hakan Calhanoglu cukup besar setelah tak ada kesepakatan kontrak.

Dibanderol dengan harga 2,3 juta euro (Rp39 miliar) terkesan sangat bersahabat di kantong Il Diavolo. Kendati pihak scout sudah bergerak, mereka kini malah mendapat halangan karena pemain itu diminati Borussia Dortmund, Sevilla, Valencia, dan Leeds United.

Mengingat ini merupakan kali pertama Leeds berada di liga kasta atas Inggris, Marcelo Bielsa selaku pelatih nampak berminat untuk tingkatkan kualitas lini tengahnya. Kombinasinya bersama Pablo Hernandez dan Kalvin Phillips kelak buat The Whites kian berbahaya.

Walaupun klub asal Inggris tersebut punya kans rebut buruan mereka, AC Milan nampak lebih unggul untuk segera lakukan negosiasi demi pemain muda. Sebut saja efek Direktur Olahraga Paolo Maldini yang sempat sukses daratkan Alexis Saelemaekers dan Jens Petter Hauge.

Tak heran AC Milan cukup optimis Leeds United tak akan bisa hentikan mereka rebut Lovro Majer pada jendela transfer nanti. Sepanjang musim ini jelmaan Luka Modric tersebut setidaknya sudah cetak tiga gol dan tiga assists dalam 10 pertandingan Dinamo Zagreb.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%