Liga Inggris

Sebelum Ditumbangkan Leicester, Mesut Ozil Bikin Arsenal Menyesal

Senin, 26 Oktober 2020 09:55 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Matthew Aston/GettyImages
Sebelum Ditumbangkan Leicester, Mesut Ozil Bikin Arsenal Menyesal Copyright: © Matthew Aston/GettyImages
Sebelum Ditumbangkan Leicester, Mesut Ozil Bikin Arsenal Menyesal

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Mesut Ozil ternyata sempat membuat timnya menyesal mencoret namanya dari daftar skuad musim ini, sebelum ditumbangkan Leicester di Liga Inggris.

Arsenal menyerah dari sang tamu, Leicester City dengan skor tipis 0-1 dalam laga Liga Inggris musim 2020/21 pekan keenam yang digelar di Emirates Stadium, pada Senin (26/10/2020) dini hari WIB.

Setelah bermain imbang tanpa gol di sepanjang babak pertama, Leicester City sukses mengunci kemenangan berkat gol tunggal yang dicetak Jamie Vardy di babak kedua.

Arsenal sejatinya lebih mendominasi permainan dan mendapat lebih banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, penyelesaian akhir para pemain The Gunners jauh dari kata memuaskan.

Sebelum pertandingan dimulai, Mesut Ozil pemain Arsenal yang dicoret dari skuad Mikel Arteta dalam kompetisi Liga Inggris dan Liga Europa musim 2020/2021 ini ternyata membuat tim menyesal berkat aksinya saat masih aktif bermain bersama The Gunners.

Melalui unggahannya di akun media sosial Twitter pribadi miliknya, Mesut Ozil pun telah memposting cuplikan golnya dalam kemenangan 3-1 saat melawan Leicester dua tahun lalu.

“Oke Gunners, sedikit pemanasan untuk malam ini agar Anda siap menghadapi pertandingan besar melawan Leicester City,” tulis Ozil di akun Twitter pribadinya.

Ini merupakan bentuk nyata dari Mesut Ozil untuk melakukan pembalasan kepada Arsenal karena telah mencoret namanya dari daftar skuad musim ini di ajang Liga Inggris dan Liga Europa.

Akan tetapi, meski Ozil sudah memberikan sindiran kepada Arsenal, Mikel Arteta tidak akan menarik omongannya untuk mengembalikan sang pemain asal Jerman tersebut dan akan mencari cara lain agar timnya bisa bersaing di Liga Inggris.

Sebagai informasi, Ozil sendiri sudah tak lagi dimainkan Mikel Arteta setelah kompetisi bergulir lagi pasca lockdown musim lalu. Terakhir kali gelandang 32 tahun itu tampil yakni pada Maret 2020, ketika Arsenal menang 1-0 atas West Ham United di Liga Inggris.

Pencoretan Mesut Ozil dari daftar pemain Arsenal di Liga Inggris dan Liga Europa membuat dirinya diyakini sudah tak lagi dibutuhkan klub asal London tersebut. Padahal, kontraknya masih berjalan hingga musim panas 2021.

Situasi Mesut Ozil sedianya sudah sulit sejak musim lalu. Sejak Arsenal masih dilatih oleh Unai Emery, hingga kini manajer Mikel Arteta, pemain 32 tahun itu selalu menjadi sorotan karena minim kesempatan bermain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%