Liga Champions

Angkut Hazard di Laga Gladbach vs Madrid, Begini Sabda Zidane

Selasa, 27 Oktober 2020 13:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Eden Hazard mencoba mempertahankan penguasaan bola di tengah penjagaan pemain Eibar. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Eden Hazard mencoba mempertahankan penguasaan bola di tengah penjagaan pemain Eibar.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard ikut dalam skuat Real Madrid yang bertandang ke markas Borussia Monchengladbach di ajang Liga Champions. Namun, Zinedine Zidane belum memastikan bintang asal Belgia ini bermain nanti.

Dikabarkan sudah pulih dari cedera kambuhan, Eden Hazard mulai menjalani latihan bersama rekan-rekannya Real Madrid pada akhir pekan kemarin.

Namanya pun termasuk dalam daftar skuat yang akan terbang ke Jerman untuk melakoni laga kedua Liga Champions melawan Monchengladbach pada Rabu (28/10/20) dini hari WIB di Stadion Borussia-Park.

Meski begitu, Zinedine Zidane masih belum bisa memastikan apakah Hazard bisa tampil sebagai starter  dalam laga tersebut. Kalaupun cederanya masih terasa, Hazard mungkin hanya duduk di bangku cadangan sampai peluit akhir berbunyi.

“Jika (Eden) Hazard bersama kami, itu karena dia sudah baik-baik saja dan ini adalah kabar baik secara keseluruhan,” kata Zidane kepada pers jelang pertandingan, melansir dari Marca.

“Kami semua senang dia bersama kami. Tapi besok kami akan melihat bagaimana kami bisa memanfaatkannya. Itu kabar yang sangat positif bagi kami.”

Kehadiran Eden Hazard di dalam skuat utama Real Madrid tentunya menjadi kabar yang mengejutkan. Pasalnya, winger asal Belgia itu sudah melewatkan beberapa bulan terakhir hanya untuk memulihkan diri dari cedera.

Hazard tercatat belum memainkan satu pun pertandingan untuk Los Blancos musim ini. Hal ini bisa mengecewakan fans Real Madrid yang berharap Hazard bisa jadi megabintang masa depan di ibukota Spanyol.

Madrid sendiri akan mengemban misi menang saat menghadapi tim tuan rumah Monchengladbach kali ini. Ini bisa memperbaiki hasil mengecewakan pekan lalu saat mereka dikalahkan Shakhtar Dontesk dengan skor 2-3 di kandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%