Liga Spanyol

Hazard Kembali Cedera, Modric: Dia Bakal Kembali dan Buktikan Kelasnya

Jumat, 9 Oktober 2020 15:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luka Modric menegaskan jika Eden Hazard bakal kembali dan membuktikan kelasnya di Real Madrid setelah nanti sembuh dari cedera yang sedang dialaminya. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Luka Modric menegaskan jika Eden Hazard bakal kembali dan membuktikan kelasnya di Real Madrid setelah nanti sembuh dari cedera yang sedang dialaminya.

INDOSPORT.COMLuka Modric menegaskan jika Eden Hazard bakal kembali dan membuktikan kelasnya di Real Madrid setelah nanti sembuh dari cedera yang sedang dialaminya.

Bintang asal Belgia tersebut kembali didera cedera dan mengaku tidak nyaman dengan situasi yang saat ini sedang dialaminya itu.

Hazard mengaku cedera ini membuat dirinya frustrasi karena membuatnya gagal memenuhi harapan sekaligus nominal transfer selangit yang harus dikeluarkan oleh Real Madrid ketika menebusnya dari Chelsea.

Winger seharga 130 juta poundsterling (Rp2,4 triliun) tersebut diketahui harus kembali cedera pada bulan September kemarin dan dipastikan bakal absen selama 4 minggu lamanya. Ini merupakan cedera ke-7 yang dialaminya sejak bergabung dengan skuat galacticos tahun 2019 kemarin.

“Dia telah menunjukkan bagaimana pentingnya kehadirannya di dalam skuat. Sayangnya, cedera menghentikan penampilan impresifnya,” ujar Luka Modric pada AS.

“Kami membutuhkan dirinya dan dia akan kembali tampil impresif setelah sembuh dari cedera yang saat ini dia alami. Dia akan membuktikan jika dirinya memang layak ditebus dengan harga selangit.”

Musim 2019/20 kemarin Hazard hanya tampil sebanyak 16 kali untuk Real Madrid dengan catatan 1 gol saja. Cedera membuat dirinya harus absen selama hampir 3 bulan lamanya.

Sempat sembuh dan kembali berlatih bersama skuat asuhan Zinedine Zidane, Hazard kembali didera cedera yang kabarnya bakal membuat dirinya absen hingga 25 Oktober mendatang.