Liga Indonesia

Bali United Isyaratkan Menunda Kontrak Gelandang Pengganti Paulo Sergio

Selasa, 27 Oktober 2020 02:37 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United memberi isyarat untuk menunda perburuan satu slot pemain asing pengganti Paulo Sergio. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United memberi isyarat untuk menunda perburuan satu slot pemain asing pengganti Paulo Sergio.

INDOSPORT.COM - Bali United memberi isyarat untuk menunda perburuan satu slot pemain asing pengganti Paulo Sergio. Belum jelasnya nasib kompetisi Liga 1 2020 menjadi pertimbangan utama Bali United tak buru-buru mengontrak pemain asing baru.

Paulo Sergio memutuskan mundur dari Bali United pada awal September lalu. Gelandang jebolan Sporting Lisbon ini pulang ke Portugal untuk lebih dekat dengan keluarga, serta menyembuhkan cederanya.

Belum ada sosok baru yang didatangkan Bali United dalam latihan. Meski begitu, kencang berembus kabar jika eks Madura United, Diego Assis akan jadi pengganti Paulo Sergio.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memberi sinyal jika dalam waktu dekat tidak ada pemain baru. Sebuah perjudian besar ketika mengontrak pemain baru, sementara nasib kompetisi Liga 1 2020 belum jelas.

"Semua hal tentang pemain keluar atau masuk, nanti manajemen yang kasih tahu. Tapi pasti masalahnya untuk tidak buang duit. Waktu kompetisi tidak ada, sementara kita mendatangkan pemain, pasti klub sangat rugi," ucap Teco, Senin (26/10/20).

Bali United sejauh ini masih latihan dengan skuat yang ada. Mereka mulai berlatih di Lapangan Penataran Agung Kedonganan. Bali United pindah lokasi latihan karena Lapangan Trisakti dan Lapangan Samudra direnovasi untuk Piala Dunia U-20 2021.

Di posisi Paulo Sergio, masih ada sosok Kadek Agung Widnyana. Ada pula Stefano Lilipaly yang bisa berperan sebagai gelandang serang. Bali United punya cukup stok pemain untuk diterapkan dalam game internal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%