Liga Indonesia

Empat Klub Pilih Liburkan Latihan, Teco Tegaskan Sikap Bali United

Jumat, 23 Oktober 2020 15:24 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Official Bali United
Bali United memastikan tetap menggelar latihan meski kelanjutan Liga 1 2020 masih belum jelas. Copyright: © Official Bali United
Bali United memastikan tetap menggelar latihan meski kelanjutan Liga 1 2020 masih belum jelas.

INDOSPORT.COM - Bali United memastikan tetap menggelar latihan meski kelanjutan Liga 1 2020 masih belum jelas. Serdadu Tridatu belum tertarik mengikuti jejak tim-tim Liga 1 yang meliburkan latihan.

Persiraja Aceh, PSS Sleman, Persebaya Surabaya dan PSM Makassar pada akhirnya pilih meliburkan latihan. Mereka menyusul Barito Putera, Persela Lamongan, PSIS Semarang, Persipura Jayapura dan Borneo FC yang lebih dulu meliburkan tim.

Para klub ini meniadakan latihan karena jadwal lanjutan Liga 1 2020 belum jelas. Sulit untuk merealisasikan kompetisi berjalan pada 1 November 2020, karena PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI belum mengantongi izin dari Polri.

Bali United menjadi klub yang tetap berlatih. Mereka sudah bersiap sejak 3 Agustus lalu. Sejauh ini, Bali United tak punya rencana mengikuti jejak Persiraja dan tim-tim lain.

"Kita tetap latihan. Kita latihan dengan mengikuti protokol kesehatan," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Jumat (23/10/20).

Teco menilai latihan masih berjalan sesuai yang diinginkan. Sebagai pengganti tak adanya uji coba, Teco menggelar game internal di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Kamis (22/10/20).

"Kita sebagai pelatih dan pemain profesional harus tetap kerja keras. Ketika nanti pertandingan datang, kita harus siap," tutur Teco.

Gavin Kwan Adsit belum juga gabung latihan. Mantan pemain Mitra Kukar ini masih menyelesaikan masalah pribadinya. Ketika permasalahan sudah selesai, Teco memastikan Gavin segera merapat ke latihan Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%