Liga Indonesia

Barito Putera Legend Gelar Laga Persahabatan, 'Sentil' Generasi Muda

Selasa, 27 Oktober 2020 13:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 1, Barito Putera. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Logo klub Liga 1, Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Setelah mengesahkan Barito Putera Legend beberapa waktu lalu, para eks penggawa Laskar Antasari itu menggelar laga persahabatan di Stadion Demang Lehman pada Senin (26/10/20).

Barito Putera Legend dihuni sederet mantan pemain yang sudah gantung sepatu, namun masih merasa ada ikatan batin atau kekeluargaan dengan manajemen dan pemain lainnya.

Barito Putera Legend baru saja menggelar laga persahabatan kontra tim Bupati Tanah Laut, yang juga memiliki klub sepak bola dan bermain di kancah Liga 3, yakni Persetala Tanah Laut.

Laga persahabatan ini dihadiri pula oleh CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, dan berharap acara ini dapat menjadi cerminan generasi muda yang kini membela Laskar Antasari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Barito Putera Legend Official (@baritoputera_legend) on

"Pertandingan ini dalam rangka silaturahmi manajemen bersama Barito Putera Legend, di mana kami menjunjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan ya," ucap Hasnuryadi Sulaiman.

"Kami juga ingin memberi contoh kepada generasi muda, mereka ini memang sudah tidak bisa bermain untuk Barito Putera, tapi cintanya dan nilai-nilai kekeluargaan dan semangatnya tidak pernah luntur,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, sejumlah pemain Barito Legend juga mengumpulkan beberapa benda bersejarah, termasuk jersey edisi lawas untuk dimuat di museum Barito Putera yang tengah dibangun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%