Liga Inggris

Berstatus Tanpa Klub, Eks Kiper Tottenham Hotspur Putuskan Pensiun

Selasa, 27 Oktober 2020 00:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© INDOSPORT
Mantan kiper Tottenham Hotspur, Michel Vorm memutuskan pensiun menjadi pemain sepak bola profesional di usia 37 tahun. Copyright: © INDOSPORT
Mantan kiper Tottenham Hotspur, Michel Vorm memutuskan pensiun menjadi pemain sepak bola profesional di usia 37 tahun.

INDOSPORT.COM - Mantan kiper Tottenham Hotspur, Michel Vorm memutuskan pensiun dari karienya sebagai pemain sepak bola profesional di usia 37 tahun.

Michel Vorm sudah berstatus tanpa klub sejak meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim 2019/20. Pemain asal Belanda ini awalnya meninggalkan The Lilywhites pada akhir musim 2018/19.

Akan tetapi, ia kembali dikontrak oleh Tottenham menyusul Hugo Lloris yang mengalami cedera. Vorm sendiri hanya bermain satu pertandingan di musim 2019/20 bersama Tottenaham.

"Saya bersyukur bisa bermain untuk semua klub ini dan saya merasa terhormat bisa mewakili negara saya di turnamen internasional. Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari sejarah yang luar biasa," tulis pernyataan Vorm.

Tottenham melalui akun Twitter resminya juga membagikan kabar pensiunnya Michel Vorm. The Lilywhites mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk Vorm.

Selama kariernya sebagai pemain sepak bola profesional, Michel Vorm telah bermain dengan tiga klub, yaitu FC Utrecht, Swansea City, dan Tottenham.

Vorm juga menjadi kiper yang ikut andil dalam skuat Belanda di Piala Dunia 2010 dan 2014, di mana mereka berhasil menjadi runner up dan meraih tempat ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%