Liga Champions

Jelang Kontra Leipzig di Liga Champions, Man United Dapat Kabar Gembira

Selasa, 27 Oktober 2020 15:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, mendapat kabar baik jelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan Red Bull Leipzig. Copyright: © GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, mendapat kabar baik jelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan Red Bull Leipzig.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, mendapat kabar baik jelang pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan Red Bull Leipzig.

Manchester United akan melawan wakil Jerman yang bernama Red Bull Leipzig di matchday ke-2 Grup H Liga Champions 2020/21. Keduanya akan bertemu pada Kamis (29/10/20) pukul 03.00 WIB dini hari.

Di pekan pertama, Manchester United atau Setan Merah sukses menggulingkan Paris Saint-Germain dalam laga big match di Parc des Princes dengan skor 2-1. Sebagai tim tamu, Setan Merah memang mendominasi laga.

Di sisi lain, Leipzig juga mampu menang atas Istanbul Basaksehir dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut, Leipzig berhak memuncaki Grup H dan Manchester United hanya bisa menghuni posisi dua.

Sekarang, keduanya akan bertemu di Old Trafford. Di atas kertas, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu jelas jauh diunggulkan. Apalagi, mereka baru saja mendapat 'kabar baik' dari calon lawannya itu.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Leipzig diprediksi tidak bisa membawa empat pemain, yaitu Nordi Mukiele, Konrad Laimer, Lukas Klostermann, dan Amadou Haidara.

Mukiele, Laimar, dan Klostermann kabarnya sedang cedera sementara Haidara tidak bisa tampil karena terjangkit virus corona atau Covid-19.

Kehilangan empat pemain tentu membuat Leipzig harus sangat berhati-hati menghadapi Manchester United di Old Trafford. Sebaliknya, hal ini membuat Setan Merah sangat diuntungkan.

Namun, Setan Merah tetap harus waspada. Sebab, mereka harus melawan Arsenal di Liga Inggris pada 1 November 2020 mendatang. Sehingga, Solskjaer harus cermat dalam menentukan strategi agar para pemainnya tidak cedera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%